kumparan
20 Des 2018 17:33 WIB

5 Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai, Bali, Mulai dari Rp 200 Ribuan

com-Persiapan sebelum liburan ke luar negeri (Foto: Shutterstock)
Bali memang masih menjadi magnet pariwisata untuk mendatangkan wisatawan ke Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara yang datang setiap tahunnya.
ADVERTISEMENT
Alamnya yang mempesona, kulinernya yang lezat, hingga hiburan malamnya yang seru menjadi sederet alasan mengapa Bali tetap menjadi tujuan favorit orang-orang untuk berlibur. Bahkan, saking banyaknya wisatawan yang berlibur, di Bali juga terdapat beragam penginapan, mulai dari resor dan hotel bintang lima, hingga hostel yang sangat terjangkau bagi para backpacker.
Untuk itu, bagi kamu yang berniat berlibur ke Bali dan sedang mencari penginapan terjangkau di dekat Bandara Ngurah Rai, berikut kumparanTRAVEL rangkum lima hotel di bawah Rp 200 ribu:
1. Balira Airport Hotel
Jika kamu ingin mencari hotel yang tak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Balira Airport Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Mandala 2, Kuta, Bali, hotel ini hanya berjarak sekitar 960 meter dari bandara.
ADVERTISEMENT
Balira Airport Hotel dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama lima menit dari bandara, sangat ideal bagi kamu yang tiba di Bali saat tengah malam, atau pun yang akan berangkat dengan pesawat pertama di pagi hari.
Meskipun dekat dengan bandara, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang. Balira Airport Hotel juga memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari Deluxe Room, Superior Room, dan Dorm dengan delapan tempat tidur, yang dibanderol mulai dari Rp 200 ribu per malam.
2. Taman Tirtha Ayu Pool & Mansion
Taman Tirtha Ayu Pool & Mansion berada tak jauh dari Bandara Ngurah Rai, yang berjarah sekitar 825 meter. Tak hanya dekat bandara, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan malam.
ADVERTISEMENT
Selain itu, bagi kamu yang ingin pergi ke Pantai Tuban atau Pantai Kuta, Taman Tirtha Ayu Pool & Mansion berada tidak jauh dari kedua pantai tersebut. Berbagai fasilitas tersedia di sana, seperti kolam renang, room service, hingga penyewaan mobil (dengan atau tanpa sopir).
Tersedia beberapa tipe kamar yang dapat kamu sewa, yaitu Superior Room Only dan Superior Room With Breakfast dengan harga mulai dari Rp 200 ribu.
3. Hawaii Bali Hotel
Pilihan hotel selanjutnya adalah Hawaii Bali Hotel. Hotel yang memiliki fasilitas lengkap ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan di Bali.
Berada tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Hawaii Bali Hotel memiliki kolam renang luar ruangan dan kamar modern dengan dekorasi unik yang menyerupai pohon Kelapa Hawaii. Bagi kamu yang ingin menginap di hotel ini tersedia beberapa tipe kamar, salah satunya adalah Deluxe Room yang dipatok mulai dari Rp 256 ribu per malamnya.
ADVERTISEMENT
4. Tri Homestay Kuta
Berada tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Tri Homestay Kuta menjadi alternatif penginapan yang dapat kamu pilih. Penginapan yang terletak di kota Tuban ini juga terletak di dekat pantai yang cukup populer di Bali.
Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk berkendara menuju Pantai Kuta. Selain itu, Tri Homestay Kuta berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan pusat oleh-oleh di Bali.
Tersedia beberapa pilihan kamar yang dapat kamu sewa, seperti Kamar Superior yang dipatok dengan harga Rp 256 ribu per malamnya.
5. Anika Guest House
Hotel yang terletak di Jalan Nuri No. 3, Tuban, ini hanya berjarak 560 meter dari Bandara Ngurah Rai. Tiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan para wisatawan.
ADVERTISEMENT
Hotel ini juga memiliki kolam renang di luar ruangan dan fasilitas spa. Anika Guest House memiliki beberapa tipe kamar, seperti Superior Twin Room, Deluxe Double Room dan Family 2 rooms, yang dibanderol mulai dari Rp 350 ribu.
Tertarik untuk menginap?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan