Pencarian populer

Legoland Berikan Tiket Gratis Bagi Pengunjung yang Bernama Louis

Legoland (Foto: Instagram/@legolandwindsor)

Berita bahagia datang lagi dari kerjaaan Inggris, Kate Middleton baru saja melahirkan pada Selasa (24/04) lalu di rumah sakit St Mary's London. Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kilogram itu juga diberikan gelar His Royal Highness Prince Louis of Cambridge.

Sebelum The Duke dan Duchess of Cambridge itu membeberkan nama putranya, banyak prediksi yang bermunculan untuk menebak nama anak laki-laki itu. Hingga akhirnya, melaui akun Twitter mereka mengumumkan nama putranya pada 27 April kemarin, yaitu Loius Arthur Charles.

Menyambut kabar baik ini, Legoland Windsor sebuah taman hiburan khusus untuk anak-anak dengan tema mainan bongkar pasang itu pun turut merayakannya. Taman hiburan yang menyebar di beberapa negara itu memberikan tiket gratis bagi mereka yang memiliki nama 'Louis'.

Tiket yang diberikan secara cuma-cuma itu bisa didapatkan khusus bagi mereka yang memiliki nama depan Louis. Tentu, sebelum mendapatkan tiket gratis, tamu diwajibkan untuk memberikan identitasnya.

Identitas yang diberikan bisa berupa akte, paspor, hingga surat izin mengemudi. Tiket gratis ini bisa diperoleh sejak 27 April hingga 19 Juli mendatang.

Tak hanya diberikan kepada anak-anak saja, orang dewasa pun bisa mendapatkannya. Tiket yang didapat terdiri dari satu tiket dewasa dan satu tiket anak-anak. Sedangkan untuk syarat dan ketentuan ada di sini.

Legoland Windsor resmi dibuka pada Maret 1996, pada tahun pertamanya taman bermain ini mampu menarik lebih dari 1,4 pengunjung. Legoland terdiri dari 12 zona yaitu The Beginning, Imagination Center, Duplo Valley, Miniland, Adventure Land, LEGO City, Pirate Shores, Heartlake City, Knight's Kingdom, Land of the Vikings dan Kingdom of the pharaohs.

Markas NASA di Legoland. (Foto: Flickr/StainlessSteelRat)

Khusus untuk Miniland pengunjung akan dibuat berdecak kagum karena taman miniatur kota ini seluruhnya dibuat dari mainan bongkar pasang. Sebut saja miniatur kota London, Paris, Edinburgh, bahkan markas NASA pun ada di sini. Ada juga berbagai macam moda transportasi yang juga terbuat dari lego.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60