Pencarian populer

Melihat Gaya Liburan Pangeran Fahad di Bali

Pangeran Fahad bin Faisal Al-Saud di Bali (Foto: Instragam @yolofahad)

Fahad bin Faisal Al-Saud adalah pangeran muda Arab Saudi yang dianggap gaul dan berjiwa kekinian. Gaya modern sang pangeran bisa dilihat di akun Instagramnya @yolofahad. Di akun Instagram yang diikuti oleh 118 ribu pengikut itu, Pangeran Fahad kerap menampilkan gaya-gaya nyentriknya.

Baru-baru ini, ia mengunggah pose-posenya saat tengah berlibur di Bali. Pangeran yang ahli dalam bidang teknologi ini tercatat sudah beberapa kali mengunjungi Pulau Dewata. Ia pernah mengunjungi Bali pada akhir 2016 untuk merayakan tahun baru 2017. Tak hanya itu, Pangeran Fahad kemudian juga turut dalam rombongan Raja Salman saat berkunjung ke Bali bulan Maret silam.

Seperti apa gaya sang pangeran saat berlibur di Bali? Berikut kumparan (kumparan.com) merangkumnya.

1. Berenang

Dalam foto yang diunggahnya hari ini Jumat (29/12), sang pangeran tampak sedang berenang di sebuah kolam renang di Badung. Ia tersenyum dan di kelilingi oleh teman-temannya.

Loading Instagram...

2. Melompat ke kolam renang

Selang beberapa jam, Pangeran Fahad kembali mengunggah momen liburannya di Bali. Kali ini sang pangeran menampilkan gayanya menceburkan diri ke kolam renang dengan seorang perempuan dalam sebuah boomerang Instagram.

Loading Instagram...

3. Split di pantai

Awal tahun 2017, Pangeran Fahad mengunjungi Bali. Dalam foto yang diunggahnya, sang pangeran terlihat melakukan aksi split di air.

Loading Instagram...

4. Berpose kaget

Loading Instagram...

"When your friend is giant", begitulah caption yang ditulis Pangeran Fahad di unggahannya bulan Januari 2017 saat berada di Hanging gardens of Bali. Dengan topi hitam dan kaos cokelat, sang pangeran tampak disodori kaki oleh temannya.

5. Berfoto di pura

Loading Instagram...

Pada 4 Maret 2017, dia memasang kembali fotonya saat berkunjung ke Pura Tirtha Ampul, Tampaksiring. Unggahan Pangeran Fahad ini banyak mendapat sambutan positif dari warganet Indonesia. Para warganet rata-rata mengucapkan selamat datang dan selamat berlibur kepada sang pangeran.

Lepas dari keseruan pose sang pangeran, Fahad sendiri lahir di Taif dan menjalani studi tradisional di Arab Saudi. Ia selanjutnya melanjutkan studinya di Universitas Stanford, AS, untuk mendapatkan gelar Sarjana Teknik Mesin, dan gelar kedua dalam studi Ilmu Manajemen.

Pangeran Fahad memilih jalan kariernya sebagai seorang entrepreneur teknologi. Pada 2008, Fahad diangkat menjadi Kepala Analisis dan Operasional Facebook berbahasa Arab. Fahad ditargetkan untuk bisa meluncurkan Facebook berbahasa Arab pada 2009 dan ia kemudian berhasil merealisasikannya. Facebook Arab dianggap telah merevolusi komunikasi dan dapat mengembangkan talenta-talenta yang dimiliki orang-orang berbahasa Arab.

Pangeran Fahad kemudian mendirikan berbagai bisnis startup dalam bidang teknologi, yakni NA3M Games, yang menciptakan game-game mobile, dan Appiphany, pengembang aplikasi InstaFeed yang dapat mengatur lini masa Instagram sesuai keinginan pengguna.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: