kumparan
14 Mar 2019 15:02 WIB

Nikmati Glamping Seru ala Barbie di Kamar Unik Milik Hotel di Meksiko

Barbie Room di Hilton Mexico City Santa Fe Foto: Dok: Hilton Mexico City Santa Fe
Hotel bintang lima, Hilton, baru saja mengeluarkan pilihan kamar hotel unik bagi penggemar boneka Barbie. Bekerja sama dengan Mattel, Hilton Mexico City Santa Fe, Meksiko, membuat sebuah kamar dengan tema Barbie.
ADVERTISEMENT
Didominasi warna merah muda, kamar bertajuk Barbie Room tersebut didekorasi dengan beragam interior unik khas Barbie seperti meja, kursi, sampo, sabun, kasur dengan corak gambar Barbie, wallpaper, hingga alat musik.
Barbie Room juga dilengkapi dengan koleksi boneka Barbie langka yang berasal dari enam dekade terakhir serta DreamCamper. Atau sebuah tenda buatan spesial yang menjadi tempat anak untuk bermain, berdandan, dan menghabiskan malamnya, selayaknya glamping.
Di dalam kamar, tamu yang menginap di Barbie Room akan lansung mendapatkan welcoming kit berupa produk dari Colgate dan Avon. Kamu juga mendapat kesempatan untuk menjelajahi pameran barang-barang kolektor yang tersebar dalam gedung hotel, termasuk mencicipi makanan bernuansa merah muda yang telah disiapkan secara spesial.
ADVERTISEMENT
Misalnya saja pizza berbentuk hati, gnocchi dengan saus merah muda, camilan red velvet, milkshake dan es krim stroberi yang disajikan khusus oleh restoran hotel MADERA.
Bukan cuma itu saja, begitu tiba di Hilton Mexico City Santa Fe, kamu akan langsung disambut dengan sepatu pinknya yang ikonik di pintu masuk hotel serta karpet merah muda dengan gambar siluet khas Barbie kala hendak check-in.
Barbie Room di Hilton Mexico City Santa Fe Foto: Dok: Hilton Mexico City Santa Fe
Barbie Room di Hilton Mexico City Santa Fe punya pilihan kamar berbeda sesuai dengan usia tamunya. Jadi, kamu yang dewasa, juga tetap bisa menikmati Barbie Room tanpa harus merasa 'kekanak-kanakan', karena ruangan khusus dewasa didesain dan didekorasi secara spesial untuk nostalgia, bukan untuk bermain.
Sedangkan untuk anak-anak, Hotel Hilton menyiapkan kamar dewasa yang berdekatan dengan Barbie Room yang bisa digunakan oleh orang tua. Barbie Room di Meksiko tersebut juga dapat diisi dengan dua hingga empat orang, jadi si kecil tetap bisa merasa nyaman karena punya teman bermain saat berada di kamar.
ADVERTISEMENT
Chief Franchise Officer Mattel Janet Hsu, dalam siaran persnya menuturkan bahwa Barbie Room dihadirkan sebagai cara Mattel merayakan hari jadi Barbie sekaligus menghadirkan pengalaman Barbie yang jadi inspirasi para wanita sejak masa kanak-kanak.
Barbie Room di Hilton Mexico City Santa Fe Foto: Dok: Hilton Mexico City Santa Fe
Andreas Korngold, General Manager Hilton Mexico City Santa Fe juga menambahkan bahwa konsep glamping yang dibawa Mattel dan Hilton Mexico City Santa Fe merupakan refleksi perjalanan Barbie dan dunia yang diimpikannya.
"Barbie suka bepergian, menikmati alam, dan juga peduli terhadap lingkungan, tanpa mengabaikan kenyamanan akomodasi paling canggih. Wisatawan kini dapat bergabung dalam merasakan glamping impiannya dengan DreamCamper, tanpa mesti keluar kamar, sehingga memungkinkan tamu untuk traveling dengan stylish," ungkapnya seperti yang dilansir dari laman Forbes.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Barbie Room merupakan kerja sama Mattel dan Hotel Hilton dalam memperingati hari jadi Barbie yang ke-60.Tersedia hingga bulan Desember 2019, Barbie Room dibanderol dengan harga USD 189 per malam atau sekitar Rp 2,7 juta pada untuk weekdays dan USD 229 per malam atau sekitar Rp 3,26 juta untuk weekend.
Bagaimana denganmu, tertarik jadi Barbie sehari dan menginap mewah di Meksiko?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan