kumparan
7 Jan 2019 19:07 WIB

Penginapan Ini Cari Pegawai yang Akan Digaji Rp 1,8 Miliar, Tertarik?

East Brother Light Station (Foto: Instagram (@genkipanda))
Mau kerja di Amerika Serikat dan digaji lebih dari Rp 1 miliar? Nampaknya lowongan ini cocok untuk kamu.
ADVERTISEMENT
East Brother Light Station, sebuah penginapan yang berada di pulau kecil di tengah Teluk San Pablo, di lepas San Francisco, sedang mencari dua pegawai. Salah satu pegawai yang akan bekerja di penginapan yang beroperasi empat hari dalam seminggu ini harus memiliki lisensi untuk mengendarai kapal komersial.
Lisensi itu berguna sebagai salah satu syarat serta kelengkapan menjalankan kapal yang akan digunakan untuk menjemput dan mengantar tamu. Selain itu, calon pegawai juga harus siap sedia mengerjakan pekerjaan rumah, menjalankan sistem reservasi, memasak, hingga menjawab telefon.
Che Rodgers dan Jillian Meeker, adalah dua penjaga penginapan East Brother Light Station yang kini mencari penggantinya.
“Sejauh ini yang merawat penginapan itu bener-benar hanya kita berdua,” ujar Mekker seperti dikutip dari Travel and Leisure.
East Brother Light Station (Foto: Flickr / Todd Lappin)
Lebih lanjut, dirinya menjelaskan jika suasana di tempatnya bekerja tidak ada akses Wi-Fi dan televisi. Daerahnya juga merupakan tempat yang agak terisolasi.
ADVERTISEMENT
“Sebelum kita datang ke sini mungkin kita agak gugup tapi itu bukan halangan besar. Kebosanan itu bukan masalah,” ungkapnya lagi.
Lebih lanjut, bagi para pelamar yang lolos dan berhasil memenuhi semua kriteria yang telah telah diinformasikan di atas, akan mulai bekerja April 2019 mendatang. Gaji yang didapat pun bisa lebih dari 130 ribu dollar Amerika bila pegawai melakukan pekerjaan dengan baik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan