Pencarian populer

Rekomendasi 5 Penginapan di Bawah Rp 1 Juta di Pulau Moyo, NTB

Penginapan Maryan Moyo Bungalows Bar & Resto (Foto: maryanmoyoservices.wordpress.com)

Pulau Moyo yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB) memang terkenal dengan keindahan alamnya yang begitu memukau. Maka tak heran, pulau yang terletak di utara Pulau Sumbawa ini pernah dikunjungi para artis hingga tokoh dunia, sebut saja David Beckham, Maria Sharapova, Rain dan Kim Tae Hee, hingga Putri Diana.

Tak hanya itu, Pulau Moyo juga terkenal memiliki resort mewah, yaitu Amanwana yang digunakan untuk bermalam para pesohor dunia tersebut. Tapi sebenarnya, selain resort kelas atas, Pulau Moyo juga memiliki penginapan lain yang lebih bersahabat dengan kantong. Bahkan, wisatawan bisa bermalam hanya dengan merogoh kocek di bawah Rp 1 juta saja.

Nah, di mana saja penginapan itu? Yuk, simak!

1. Maleo Moyo Hotel & Dive Resort

Loading Instagram...

Yang pertama ada Maleo Moyo Hotel & Dive Resort, yang memiliki kamar dengan pemandangan taman. Per malamnya, wisatawan cukup merogoh kocek mulai dari Rp 160 ribu saja.

Dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp 200 ribu, para tamu sudah bisa tidur di atas kasur empuk yang dilengkapi dengan kelambu. Sementara untuk kamar mandi bisa digunakan secara bersama-sama.

2. Blue EmOcean

Loading Instagram...

Kemudian ada Blue EmOcean yang mematok harga mulai dari Rp 180 per malam. Serunya, penginapan yang mempunyai dermaga pribadi ini punya 'fasilitas' yang memanjakan tamunya agar bisa langsung snorkeling di depan resort.

Selain itu, penginapan ini juga menyediakan akses Wi-Fi yang bisa digunakan oleh para tamunya. Kemudian, tiap kamar dilengkapi dengan kelambu dan kipas angin, serta toilet bersama dengan bathub atau shower.

3. Davi Homestay Bar & Restaurant

Davi Homestay Bar & Restaurant (Foto: www.booking.com)

Yang ketiga ada Davi Homestay Bar & Restaurant yang dipatok mulai Rp 250 ribu saja per malamnya. Penginapan ini juga menawarkan masakan prasmanan yang menggugah selera.

Tak hanya itu, staf penginapan selama 24 jam siap membantu. Tamu juga bisa menyewa sepeda di sini, kemudian berkeliling pulau untuk menikmati pemandangan yang indah.

4. Maryan Moyo Bungalows Bar & Resto

Kamar di Maryan Moyo Bungalows Bar & Resto (Foto: maryanmoyoservices.wordpress.com)

Selanjutnya ada Maryan Moyo Bungalows Bar & Resto yang bisa jadi alternatif pilihan saat pelesiran di Pulau Moyo, Sumbawa, NTB. Menawarkan sepeda gratis dan pemandangan laut, vila ini akan memanjakan para tamunya yang menginap.

Dengan membayar mulai dari Rp 680 ribu, wisatawan sudah bisa tidur nyenyak di kamar yang dilengkapi AC, kamar mandi dengan shower, serta sarapan gratis yang lezat. Tak hanya itu, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan laut dan pegunungan dari dalam kamar.

5. Sunset Moyo Bungalows

Loading Instagram...

Kemudian ada Sunset Moyo Bungalows yang dipatok dengan harga mulai dari Rp. 720 ribu per malam. Menyajikan pemandangan laut, tamu sudah bisa tidur nyenyak di kamar dengan beragam fasilitas.

Tak hanya itu, para tamu juga bisa melipir sejenak ke laut dan menikmati romantisme matahari terbenam.

Siap berlibur ke Pulau Moyo, NTB?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: