• 0

Terbuat dari Es, Hotel Bertema Game of Thrones Hadir di Finlandia

Terbuat dari Es, Hotel Bertema Game of Thrones Hadir di Finlandia


Snowvillage Game of Thrones

Snowvillage Game of Thrones (Foto: Instagram @visityllas)
Bagi kamu penggemar Game of Thrones pasti tahu Winterfell, bukan? Nah, jika kamu bermimpi untuk bermalam seperti suasana tersebut, kini kamu bisa mewujudkannya.
Adalah Lapland Hotels Snowvillage, yang letaknya di bagian Barat Finlandia Lapland. Hotel ini menyediakan kamar yang seluruhnya berteman Game of Thrones. Seluruh kamar hotel dirancang oleh pematung asal Rusia, Polandia, Latvia, dan Ukraina.
Terletak dekat resort ski Ylläs dan Levi, hotel Snowvillage terbuat dari 20 juta kg salju dan 35 ribu kg es. Dengan proses pembuatan yang hanya memakan waktu satu bulan, hotel ini dibangun setiap tahun saat musim dingin tiba.
Menariknya, di tahun 2018 Snowvillage bekerjasama dengan HBO Nordic mendesain kamar yang seluruhnya bertema Game of Thrones. Kerjasama ini dibuktikan dengan hadirnya balok es bertuliskan Game of Thrones dan HBO Nordic di depan pintu masuk hotel.
Selain itu, kamu juga akan menemukan naga yang sedang 'menjaga' ice bar. Beragam tokoh Game of Thrones juga dibentuk menjadi patung di dinding-dinding hotel.
Hotel Snowvillage sendiri menyediakan 24 kamar, termasuk 10 suites yang dihiasi dengan patung es yang dibuat sendiri. Untuk bermalam di sini, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 2,6 juta per malamnya.
Selama bermalam, pengunjung bisa mencicipi makanan di restoran yang terbuat dari es, naik rusa kutub, mencoba minuman yang disajikan 'on the rocks' dan sebagainya.
Pengunjung juga disarankan untuk memperhatikan pakaian yang digunakan, karena suhu di hotel ini sekitar -5 C. Kemudian, mereka juga hanya diperbolehkan menginap untuk satu malam saja.
Dan, jika tertarik menginap, sepertinya kamu harus bergegas. Pasalnya, hotel ini hanya dibuka hingga 8 April mendatang.

TravelGame of ThronesHotel Unik

presentation
500

Baca Lainnya