kumparan
18 Sep 2018 9:05 WIB

Titik Tertinggi di Los Angeles Dijual, Berminat Membelinya?

Ilustrasi Perumahan di Beverly Hills, Amerika Serikat (Foto: Pexels)
Kawasan yang terkenal dengan kaum elit kelas atas dan dihuni artis dunia, Beverly Hills, selalu menarik untuk dibahas. Termasuk lahan kosong yang baru-baru ini dijual dengan harga selangit.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Travel and Leisure, lahan seluas 63 hektare yang dijual ini berada di puncak bukit Beverly Hills. Tak main-main, harga yang di patok mencapai 1 miliar dollar Amerika atau sekitar Rp 14 triliun.
Loading Instagram...
Saking luasnya, lokasi tertinggi di Los Angeles ini bisa disandingkan dengan ukuran Disneyland. Bahkan masih menyisakan 0,57 hektare lahan sisa.
Tak hanya cukup untuk dibangun rumah, lahan ini juga muat untuk digunakan sebagai lapangan sepak bola pribadi, helipad bahkan lapangan polo.
Loading Instagram...
Lahan kosong yang dijuluki "The Mountain" ini selain dipatok dengan harga selangit juga dilengkapi pemandangan yang tak biasa. Dari sini bisa terlihat Los Angeles, Catalina Island dan Santa Monica.
"Ini adalah satu-satunya kesempatan untuk memiliki gunung Anda sendiri yang dapat melihat seluruh Los Angeles," ujar Aaron Kirman, Presiden Pasific Union Real Estate seperti dikutip dari Trvael+Leisure.
ADVERTISEMENT
"Tim saya telah mengidentifikasi bahwa ada 100 miliader yang tertarik dan dapat membeli properti ini," pungkasnya Kirman.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan