kumparan
14 Nov 2018 15:27 WIB

Walau Sudah Berlalu, Ini Tempat Terbaik untuk Bermain Pokemon Go

Totodile hadir di Pokemon Go. (Foto: Pokemon Go via YouTube)
Kabar baik bagi para penggemar Pokemon, sebab kartun dengan karakter utama Pikachu ini akan merilis film 3D-nya pada 2019 mendatang. Film bertajuk Pokemon Detective Pikachu ini merupakan adaptasi dari game pokemon yang diproduksi perusahaan game Nintendo.
ADVERTISEMENT
Ya, selain film, Pokemon juga punya game bernama Pokemon Go yang mendunia pada 2015 hingga 2016 lalu. Bahkan Pokemon Go pernah menjadi applikasi yang paling banyak diunduh di App Store.
Para pemain Pokemon Go juga tidak bisa diam di tempat karena game ini memang meminta pemainnya pergi ke luar. Dan para pemain harus mencari monster virtual di dunia nyata dengan memanfaatkan teknologi realitas virtual. Menarik ya?
Game Pokemon Go dikembangkan oleh Niantic atas lisensi dari The Pokemon Company dan Nintendo. (Foto: Pixabay (CC0 Public Domain))
Walau sudah dua tahun berlalu, menurutmu kira-kira dimana lokasi terbaik untuk menemukan monster-monster itu?
Dilansir dari Forbes, rupanya tempat terbaik untuk menangkap pokemon adalah di Uni Emirates Arab.
Sebab, semenanjung Arab menjadi tempat persimpangan perdagangan dan budaya antara Eropa, Afrika dan Asia selama berabad-abad. Jadi tidak mengherankan jika Pokemon Go mencerminkan hal itu.
Fitur Trading dan Friends di Pokemon Go. (Foto: Pokemon Go)
Lebih spesifiknya, kota bernama Sila yang berada di Abu Dhabi menjadi lokasi terbaik untuk bermain gim ini. Para pemain bisa pergi kesana untuk mengumpulkan monster yang sebagian besar tidak ditempat lain namun dapat kamu temukan di kota ini. Sementara, banyak orang yang masih belum menyadari hal ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan