kumparan
23 Agu 2019 19:09 WIB

8 Selebriti Perempuan Bicara Terbuka soal Ukuran Payudara

Paris Hilton, Scarlett Johansson, Keira Knightely. Foto: JEAN CHRISTOPHE MAGNENET/ AFP, REUTERS/Donny Moloshok, @keiraknightleyofficialpage/ Instagram
Bagi sebagian perempuan, payudara adalah ‘aset’ penting. Selain bisa menunjang penampilan, ternyata ada sebuah studi yang mengatakan bahwa laki-laki lebih menyukai perempuan yang memiliki payudara besar. Oleh karena itu tak heran jika ada perempuan yang merasa tidak percaya diri karena memiliki payudara kecil.
ADVERTISEMENT
Standar kecantikan payudara besar memang banyak dipopulerkan oleh imej selebriti, terutama selebriti Hollywood. Pamela Anderson, Salma Hayek atau Sofia Vergara mungkin adalah beberapa selebriti yang terkenal dengan payudara mereka dan dianggap sebagai simbol keseksian. Karena itu, banyak kemudian selebriti yang melakukan operasi payudara atau boobjob untuk menunjang imej dan karier mereka.
Namun tidak semua selebriti Hollywood beranggapan bahwa ukuran payudara besar adalah segalanya. Beberapa bahkan dengan bangga menunjukkan ukuran payudara yang kecil.
Simak penuturan 8 selebriti berikut tentang payudara mereka.
Tentang Payudara Kecil
Keira Knightley
Keira Knightley Foto: @keiraknightleyofficialpage/ Instagram
“Tubuh saya sering sekali dimanipulasi dengan berbagai alasan. Entah itu dari fotografer paparazzi atau untuk poster film. Pernah suatu kali ada sesi pemotretan untuk sebuah wawancara dan saya mengatakan, ‘OK, saya tidak keberatan foto topless asalkan kalian tidak membuatnya terlihat lebih besar atau melakukan retouch (pada bagian payudara).’ Karena bagi saya sangat penting untuk menunjukkan bahwa bentuk tubuh Anda itu tidak penting.” - Keira Knightley, The Times UK.
ADVERTISEMENT
Emma Roberts
Emma Roberts Foto: Mario Anzuoni
“Saat masih remaja, segala hal yang seksi memiliki kaitan dengan payudara (besar). Dan saya termasuk perempuan yang memiliki payudara kecil. Jadi saya selalu berpikiran bahwa saya tidak seksi. Dulu saya selalu ingin jadi perempuan yang terlihat menggairahkan, tapi sekarang saya bersyukur dan bisa menerima bahwa saya tidak menjadi orang yang seperti itu.” - Emma Roberts, Seventeen.
Tentang Payudara Besar
Kate Upton
Kate Upton. Foto: ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ / AFP
“Setiap hari dalam hidup saya, saya berharap memiliki payudara yang lebih kecil karena saya suka memakai atasan bertali spaghetti (tali kecil) tanpa mengenakan bra atau mengenakan bikini dengan desain yang kecil (bukan untuk ukuran payudara besar). Andai saja saya bisa melepasnya (payudara) seperti clip-ons.” - Kate Upton, The Sun.
ADVERTISEMENT
Sofia Vergara
Sofia Vergara. Foto: Jean-Baptiste LACROIX / AFP
“Saya tahu (payudara saya) telah membuka banyak kesempatan bagi saya, itu memang benar. Namun saya kesal ketika melihat Gisele yang bisa mengenakan tank top mini tanpa mengenakan bra. Sedangkan saya, kalau mengenakan tank top seperti itu, saya akan terlihat seperti orang hamil atau penari stripper yang gendut.” - Sofia Vergara, Lucky Magazine.
Ariel Winter
Ariel Winter. Foto: CHRIS DELMAS / AFP
“Ketika saya mulai syuting Modern Family... Saya sangat kurus, dada dan pantat saya rata - saya tidak punya apa-apa. Kemudian secara natural, 'dalam semalam', tubuh saya berubah secara drastis. Saya memiliki ukuran payudara D dan memiliki pantat lebih besar, dan pinggang saya membesar. Semuanya menjadi lebih besar. Secara otomatis saya mendapat komentar negatif di dunia maya. Namun seiring bertambahnya usia, saya mulai menyadari bahwa selama saya berpikiran positif dalam hidup, selama saya merasa baik-baik saja dengan keputusan yang saya ambil, tetap jujur pada perasaan sendiri, dan tetap bisa menjalani apa yang ingin saya lakukan, itulah yang paling penting. Dan itulah yang akan membuat saya bisa menjalani hidup.” - Ariel Winter, SELF.
ADVERTISEMENT
Tentang Melakukan Operasi Payudara
Gisele Bundchen
Gisele Bundchen. Foto: ANGELA WEISS / AFP
“Saya selalu mendapat berbagai pujian tentang bentuk tubuh saya, dan saya merasa orang-orang memiliki ekspektasi yang tak bisa saya berikan. Saya merasa rapuh, karena saya bisa berolahraga, saya bisa makan makanan sehat, namun saya tak bisa mengubah fakta bahwa kedua anak saya menyukai payudara sebelah kiri (menyusu) dibanding sebelah kanan. Saya hanya ingin payudara saya terlihat seimbang dan orang-orang berhenti memberi komentar akan hal tersebut. Tapi saat saya terbangun dari operasi, saya langsung bergumam: ‘apa yang telah saya lakukan?’ Saya merasa hidup di sebuah tubuh yang tidak saya kenali.” - Gisele Bundchen, People.
Paris Hilton
Paris Hilton. Foto: JEAN CHRISTOPHE MAGNENET / AFP
“Saat berusia 16 tahun, saya terobsesi dengan Pamela Anderson. Saya ingin payudara seperti miliknya karena payudara saya kecil. Saya bahkan bilang ke ayah saya kalau saya ingin operasi membesarkan payudara. Tapi tidak diizinkan karena masih 16 tahun. Saya sering menangis karena banyak teman yang mengejek payudara saya. Ayah pun bilang kalau nanti sudah berusia 18 tahun saya boleh melakukan boob job. Tapi saat saya berusia 18 tahun, saya berubah pikiran dan saya rasa sepertinya lebih seksi kalau kita tampil natural. Saya senang tidak pernah melakukan operasi payudara.” - Paris Hilton, The Jenny McCarthy Show.
ADVERTISEMENT
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson. Foto: REUTERS/Donny Moloshok
“Saya tidak akan pernah melakukan operasi payudara. Saya mendapat pujian karenanya dan saya harus berterima kasih kepada orang tua saya. Mereka yang seharusnya mendapat penghargaan.” - Scarlett Johansson, Daily Star.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·