Pencarian populer

Ariana Grande Tampil Memukau di Kampanye Fall/Winter Givenchy

Ariana Grande di kampanye Givenchy Foto: Instagram @givenchyofficial
Sekitar dua bulan lalu, House of Givenchy mengumumkan Ariana Grande sebagai wajah baru rumah mode asal Paris itu untuk kampanye Fall/Winter 2019. Kini, Givenchy telah merilis foto-foto kampanye resmi mereka melalui Instagram pada Senin (15/7) lalu.
ADVERTISEMENT
“#ARIVENCHY: THE # GIVENCHYFW19 berkolaborasi dengan @ARIANAGRANDE. Diungkapkan pada Senin #GIVENCHYFAMILY,” tulis Givenchy di akun Instagram miliknya.
Melansir People, di kampanye yang dinamakan #Arivenchy ini, Ariana difoto oleh fotografer fashion asal Inggris Craig Mcdean. Ariana tampak mengenakan empat model busana karya Direktur Artistik Givenchy Clare Waight Keller.
Loading Instagram...
Meski gaya busana Ariana berbeda-beda, ia tetap tampil dengan ciri khas rambutnya yang selalu dikuncir satu atau ponytail. Dalam peluncuran foto kampanye resminya dengan Ariana Grande ini, Givenchy langsung mengunggah 15 foto di instagram mereka.
Ariana menunjukkan kebanggaannya menjadi wajah Givenchy dengan mengunggah foto-foto pemotretannya. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat bekerjasama dengan rumah mode yang sudah berusia 62 tahun itu.
ADVERTISEMENT
“Merasa terhormat bisa menjadi model @givenchyofficial ☁☁☁ senang mengumumkan hari kampanye. Tidak sabar semua orang bisa melihat semua foto,” tulis Ariana.
Loading Instagram...
Sebelumnya, Givenchy telah lebih dulu mengumumkan Ariana Grande sebagai wajah barunya melalui media sosial dengan mengunggah video misterius hitam putih di akun media sosialnya pada Mei lalu. Bagi Givenchy, Ariana merupakan sosok berpengaruh dalam budaya musik pop saat ini yang dapat mewujudkan semangat perempuan Givenchy dengan kemurahan hati dan kecerdasan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85