Pencarian populer

Cardi B Pakai Gaun Desainer Indonesia dalam Foto Cover Lagu Terbaru

Cardi B mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia, Harry Halim. Foto: dok. @iamcardib/ Instagram

Satu lagi desainer berbakat Indonesia yang koleksinya berhasil dipakai oleh musisi mancanegara. Kali ini giliran Harry Halim yang rancangannya dipakai oleh rapper asal Amerika Serikat, Cardi B, dalam pemotretan sampul lagu terbarunya yang berjudul PRESS.

Dalam foto sampul tersebut, Cardi B tampak mengenakan gaun eksentrik bermotif leopard dengan aksen kerah yang dramatis. Gaun tersebut merupakan salah satu koleksi Fall/ Winter 2019-20 milik Harry Halim yang bertajuk Andromeda.

Desainer Indonesia yang berbasis di Paris ini memang terkenal sebagai desainer yang kerap menghadirkan rancangan-rancangan yang aesthetics. Karyanya banyak didominasi oleh padu padan material tak biasa yang berhasil memberikan kesan seksi sekaligus empowering.

Dua hal tersebut sangat cocok dengan karakter Cardi B yang empowering, bold, dan seksi dalam waktu yang bersamaan. Maka tak heran bila rapper satu anak itu memilih gaun rancangan Harry Halim saat pemotretan cover lagu terbarunya.

Bagi Harry Halim sendiri, ini bukan merupakan kali pertama karyanya dikenakan oleh selebriti internasional. Sebelumnya, beberapa karya desainer yang memulai kariernya di Prancis ini juga pernah dikenakan oleh penyanyi Bebe Rexha, Eva Marcille (pemenang America’s Next Top Model season 3), dan Fantasia Barrino (pemenang American Idol)

Selain mereka, selebriti Indonesia seperti Anggun dan Bunga Citra Lestari juga pernah tampil menawan dalam balutan busana dari Harry Halim.

Rencananya, lagu terbaru Cardi B tersebut akan dirilis bersama dengan gimmick artworks yang lain pada Jumat 31 Mei mendatang. Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Cardi B dalam balutan busana Harry Halim?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63