Pencarian populer

Celine Dion Pakai Teknologi Canggih untuk Menyimpan Koleksi Sepatunya

Celine Dion. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

Sepatu menjadi salah satu item fashion yang paling penting bagi perempuan karena dapat menunjang penampilan. Hal ini rupanya juga berlaku untuk diva legendaris Celine Dion. Karena kecintaannya terhadap sepatu, Celine mengaku ia memiliki ribuan pasang sepatu.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara TV carpool karaoke The Late Late Show bersama James Cordon pada Senin (20/5) lalu. Setelah menyanyikan lagu Because You Loved Me, James menyinggung soal item favorit Celine dengan menanyakan total sepatu yang dimilikinya.

“Sepatu adalah bagian yang sangat penting dalam hidup Anda. Berapa banyak sepatu yang Anda miliki? tanya James.

Mendengar pertanyaan itu, penyanyi My Heart Will Go On menjawab dengan santai. “Entahlah, mungkin 3.000 sampai 5.000,” jawabnya.

James tak percaya begitu saja, James mengaku pernah mendengar bahwa koleksi sepatu Celine Dion mencapai angka 10.000. Mendengar jumlah angka tersebut, Celine tidak menyangkalnya. “Mungkin saja, saya tidak mau mengatakannya,” kata penyanyi berusia 51 tahun itu.

Celine Dion Foto: ANGELA WEISS / AFP

Jumlah sepatu yang dimilikinya sangat banyak. Saking banyaknya, Celine mempunyai 'gudang' khusus untuk ribuan koleksi sepatunya. “Saya punya tempat di Las Vegas, sebut saja itu gudang,” kata Celine.

Meski sepatu-sepatu itu tersimpan rapi di gudang, James berpikir bagaimana Celine bisa memilih beberapa sepatu dari 10.000 pasang sepatu.

Ternyata, Celine memiliki sistem komputerisasi yang canggih untuk mendata ribuan koleksi sepatunya agar ia tidak kerepotan saat memilih sepatu.

“Di rumah saya, di Florida. Saya punya sistem komputer. Saya menekan tombol dan akan ada seperti pintu terbuka. Di situ semua sepatu tersusun sesuai warna, saat saya menekan tombol sepatu-sepatu itu akan berputar bergantian di depan saya,” jelasnya. “Saya hanya menekan tombol saja dan saya akan mendapatkan sepatu yang saya inginkan,” tambahnya.

Celine Dion memang menyukai mode. Kepada People, Celine menyatakan sering bereksperimen dan berpenampilan berani untuk membantunya mengatasi rasa kehilangan terhadap sang suami yang telah meninggal pada 2016 lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35