Pencarian populer

Hadiah Mainan Mewah untuk Anak Meghan Markle dari Priyanka Chopra

Priyanka Chopra di Met Gala 2018 Foto: REUTERS/Eduardo Munoz

Priyanka Chopra dan sang suami, Nick Jonas, baru saja mengunjungi kediaman Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk bertemu langsung dengan bayi Sussex, Archie Harrison. Priyanka dan Meghan diketahui sudah bersahabat sejak lama, jauh sebelum Meghan menjadi Duchess of Sussex.

Kabarnya, Priyanka dan Nick memang kebetulan sedang berada di London untuk keperluan promosi lagu terbaru Jonas Brothers. Di waktu luang promosi tersebut, keduanya menyempatkan diri untuk mengunjungi Frogmore Cottage di Windsor dan bertemu dengan keluarga Sussex.

Tentu, Priyanka dan Nick tak datang dengan tangan kosong. Jika hadiah yang biasa diberikan pada bayi baru lahir biasa berbentuk boneka, tas diaper, selimut, dan baju, hal tersebut bukanlah ide hadiah yang berlaku bagi pasangan Jonas ini.

Meghan Markle dan bayinya setelah melahirkan. Foto: Dominic Lipinski / POOL / AFP

Ya, Priyanka dan Nick memberikan Archie hadiah yang 'tak biasa', yakni sebuah aksesori berupa mainan dari Tiffany & Co. Namun, bukan sekadar mainan bayi biasa, mainan dari Tiffany & Co tersebut adalah Bubble Blower--atau alat peniup gelembung sabun.

Menurut situs resmi Tiffany & Co, Bubble Blower tersebut dibanderol dengan harga 250 Dolar AS atau yang setara dengan Rp 4 jutaan. Penggemar pun menanggap hadiah Priyanka ini amatlah unik dan tak biasa, dan kemungkinan disimpan sebagai pajangan saja. Kabarnya, Priyanka juga memberikan hadiah lainnya untuk Archie Harrison.

Mainan Tiffany & Co dari Priyanka Chopra untuk Archie Harrison. Foto: Tiffany & Co

Menurut Emily Andrews, jurnalis Kerajaan Inggris dari The Sun, baik Priyanka maupun Nick amatlah senang bisa bertemu langsung dengan putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut. "Mereka sangat senang dengan Archie karena ia begitu menggemaskan. Meghan juga terlihat amat bahagia," ungkap seorang staf kerajaan kepada Emily.

Tiffany & Co sendiri merupakan brand spesial bagi Priyanka Chopra. Hubungan brand perhiasan dengan sang aktris memang terjalin dengan sangat baik. Bahkan beberapa bulan sebelum Priyanka menikah, ia melangsungkan bridal shower di toko Tiffany & Co, New York, Amerika Serikat. Sehingga, kado untuk Archie ini memang bisa dibilang amatlah spesial karena datang dari brand favorit sang aktris.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63