kumparan
7 Jun 2019 16:32 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Renovasi Rumah demi Tanaman Organik

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie Harrison Foto: Instagram Sussex Royal
Saat mempersiapkan kelahiran anak pertamanya, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi pindah rumah ke Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Rumah itu menjadi tempat Meghan dan Harry menikmati waktu keluarga dengan privasi yang terjaga.
ADVERTISEMENT
Sebelum menghuni rumah tersebut, Harry melakukan renovasi rumah untuk segala kenyamanan anak dan istrinya. Rupanya renovasi masih terus berjalan, dilansir Vogue pada Jumat (7/6).
Kali ini renovasi dilakukan untuk membuat taman. Rencananya, taman itu akan digunakan Meghan untuk menanam berbagai jenis buah, sayuran, dan rempah organik. Meghan memang diketahui senang memasak makanan sehat. Sebelumnya, pada 2018 lalu ia mengeluarkan buku masak yang berjudul Together Our Community.
Buku Meghan Markle: Together Our Community Cookbook Foto: Instagram @serenawilliams
Sepertinya, Duchess of Sussex ingin memetik langsung bahan makanan dari taman di rumahnya untuk kemudian diolah!
“Pasangan itu sedang menyelesaikan kebun mereka untuk membuatnya sempurna bagi mereka dan Archie,” ucap seorang sumber kepada Daily Mail.
Tampaknya rumah Frogmore direnovasi secara signifikan. Selain menanam bahan masak organik, Meghan dan Harry juga menambahkan nuansa ramah lingkungan.
Frogmore Cottage Foto: Dok. Itshenryandmeghan
Tidak hanya taman, mereka menambahkan studio yoga, dapur khusus, peralatan ramah lingkungan, menambahkan jendela untuk sirkulasi udara, dan kamar anak dengan cat vegan.
ADVERTISEMENT
“Rumah mereka sangat lucu dan hangat. Energi yang jauh lebih baik,” kata seorang sumber pada People.
Desain interior untuk menghias Frogmore Cottage dikabarkan People adalah Vicky Charles dari Charles & Co. Sebelumnya selama 20 tahun, Charles membuat desain untuk Soho House sebuah industri kreatif dalam membuat desain restoran, ruang kerja, hingga kamar tidur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·