kumparan
3 Jan 2018 19:47 WIB

5 Tanda Kalau Pacar Sudah Cinta Mati Sama Kamu

Ilustrasi pasangan yang romantis. (Foto: Thinkstock)
Memiliki seseorang kekasih merupakan salah satu hal paling indah dalam hidup. Jika kekasihmu sangat memperhatikan segala hal dari dirimu, itu mungkin pertanda kalau dia benar-benar jatuh cinta sama kamu.
ADVERTISEMENT
Sebenarnya banyak tanda-tanda lain kalau pasanganmu benar-benar enggak bisa lepas dari kamu. Dikutip dari situs lifestyle Meaww, kumparan (kumparan.com) merangkum lima tanda kalau pasanganmu benar-benar cinta sama kamu. Simak ya!
1. Dia sangat memperhatikan kamu
Menghargai pasangan. (Foto: Thinkstock)
Ada pebedaan besar antara mendengar dan memperhatikan. Orang yang hanya mendengar terkadang hanya dapat menyimak sekilas, namun tidak dapat memahami masalahmu yang sesungguhnya. Sedangkan memperhatikan berarti mendengarkan setiap detil apapun yang kamu ucapkan dan berusaha memecahkan masalahnya bersama. Kalau pasanganmu adalah pemerhati yang baik, tandanya dia sangat cinta sama kamu.
2. Dia suka berkorban untukmu
Ungkapkan cinta pada pasangan. (Foto: Thinkstock)
Salah satu tanda cinta adalah pengorbanan. Jika dia benar-benar mencintaimu, ia rela melakukan apapun untukmu. Dia akan melakukan apapun untuk membuatmu senang, sekalipun harus mengubah dirinya sendiri. Bersyukurlah jika kamu memiliki pasangan seperti ini.
ADVERTISEMENT
3. Dia akan mati-matian mempertahankanmu
Ilustrasi Pasangan Berkencan (Foto: thinkstock)
Jika ada orang lain yang berusaha mendekati dan merebut dirimu dari dirinya, ia akan mati-matian dalam memperjuangkan kamu. Tidak peduli sekalipun orang tua kalian tidak merestui, ia akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa terus bersatu sama kamu, karena ia sangat mencintaimu lebih dari apapun.
4. Dia peduli sama keluarga dan teman-temanmu
Bertemu Orang Tua Pasangan (Foto: Thinkstock)
Selain menyayangi dirimu, ia juga peduli pada keluarga dan teman-temanmu. Ia menyayangi keluargamu seperti menyayangi dirimu sendiri. Kalau pasanganmu memiliki sifat ini, itu adalah hal yang bagus. Jika pasanganmu tulus mencintaimu, dia tidak akan pernah mencoba mengisolasi dirimu dari orang-orang lain yang kamu sayang. Sebaliknya, dia ingin mengetahui segala hal tentang dirimu dari keluarga dan teman-temanmu.
ADVERTISEMENT
5. Dia sangat percaya dengan kamu
Ilustrasi pasangan millennials. (Foto: Thinkstock)
Menurut situs lifestyle Meaww, ini adalah alasan tertinggi dari rasa cinta seseorang, yaitu kepercayaan. Pasanganmu tidak akan khawatir lagi sama kamu apapun yang terjadi. Ia percaya sepenuhnya pada kesetiaan atau loyalitas kamu pada dirinya. Kalau pasanganmu punya sifat seperti ini, itu artinya hubungan kalian akan aman dan baik-baik saja. Ingatlah kalau orang jujur tidak memiliki apapun untuk disembunyikan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·