Pencarian populer

BMTH Dapatkan Inspirasi Album Terbaru dari Twenty One Pilots

Oliver Sykes (Foto: Sumber: Wikimedia)

Kabar tentang peluncuran album terbaru dari band rock asal Britania Raya, Bring Me The Horizon (BMTH), tampaknya semakin menguat, lantaran sang vokalis, Oli Sykes, mengatakan beberapa hal mengenai hal tersebut.

Dilansir Altpress via Kerrang!, pelantun lagu 'Shadow Moses' itu mengatakan bahwa "langkah berikutnya" dari BMTH adalah untuk mencapai kesuksesan arus utama, dengan tetap mampu mempertahankan identitas mereka.

Hal tersebut, diakui sang frontman, terinspirasi dari sepak terjang duo asal Amerika Serikat, Twenty One Pilots.

"(Mereka) populer dan mudah didapatkan, tapi tidak merusak integritas dan siapa diri mereka sebenarnya. Itulah tantangan sesungguhnya untuk saat ini," ucap Oli Sykes.

"Kami suka dengan ide membobol arus utama. Kami tidak malu dengan itu; kami tidak menganggap itu sebagai jualan. Kami melihat itu sebagai sebuah tantangan besar, untuk membuat musik yang dapat dipuji oleh lebih banyak orang namun masih menjaga siapa diri kita, itulah tujuannya," lanjut dia.

Saat ini, mereka kabarnya masih ada dalam tahap awal dari proses penggarapan album. BMTH juga belum mengumumkan tanggal terkait dengan perilisan karya terbarunya tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57