Pencarian populer

BMTH Luncurkan Video Klip untuk Single Terbarunya, 'Mantra'

Bring Me The Horizon 'Mantra' (Foto: facebook.com/bmthofficia)

Selang empat hari sejak perilisan audio single terbarunya yang berjudul 'Mantra' melalui kanal YouTube mereka, unit metalcore asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH), secara resmi melengkapi rilisan tersebut dengan sebuah suguhan video klip.

'Mantra' merupakan sebuah karya pembuka bagi album terbaru mereka, 'Amo', yang rencananya akan dirilis pada awal tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 11 Januari 2019.

Karya tersebut sekaligus akan menjadi album studio keenam dari band yang dinakhodai oleh vokalis Oliver Sykes, setelah terakhir kali meluncurkan album bertajuk 'That's the Spirit' pada akhir 2015 silam.

Sesuai dengan tema promosi yang telah mereka luncurkan sebelumnya, video klip BMTH kali ini pun menyuguhkan tema yang cukup lekat akan nuansa sekte pemujaan. Hal itu divisualisasikan dengan memerankan Oliver sebagai sosok pemimpin sekte tersebut.

Selain merilis single berikut dengan video klipnya, BMTH juga telah mempersiapkan serangkaian jadwal tur dunia untuk menyambut album terbarunya tersebut. Dari jadwal yang sudah ada, mereka akan memulai turnya dari daratan Eropa, hingga berujung di Australia.

Tur tersebut akan dimulai pada November mendatang, kemudian dilanjut pada Januari hingga April 2019. Sayangnya, dari jadwal yang tertera, BMTH belum menyertakan satu tanggal pun dalam agenda turnya. Selengkapnya bisa dilihat langsung melalui laman resmi BMTH.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57