Pencarian populer

Church: Temple of Fun, Bisnis Hiburan Baru Milik Vokalis BMTH

Oliver Sykes, vokalis Bring Me The Horizon. (Foto: Bring Me The Horizon/Facebook)

Sukses sebagai musisi dan pengusaha bidang fashion nampaknya tak menghentikan vokalis band Bring Me The Horizon, Oliver Sykes, untuk meraih pencapaian lainnya. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya sebuah bisnis baru yang berupa tempat hiburan dan seni bernama Church: Temple of Fun.

Dilansir Loudersound, bisnis yang bertempat di salah satu gedung bersejarah di Inggris, Osborn Works Sheffield, tersebut, akan diisi oleh berbagai hal yang disukai Oli. Beberapa di antaranya seperti penampilan musik live, studio tato, wahana permainan, game retro, makanan vegan, serta beragam ikonografi keagamaan dari Amerika Selatan.

"Gedung kami memiliki sejarah yang hebat dan saya ingin mengembangkan sebuah konsep yang benar-benar membanggakan serta mengembangkan hal tersebut. Kami telah melakukan sebuah kerja tim yang hebat selama beberapa bulan ke belakang hingga akhirnya ide ini muncul dan Church: Temple of Fun bisa menjadi kenyataan," tutur Oli.

Church: Temple of Fun (Foto: Dok. facebook.com/TempleOfFun)

Tulis jurnalis Scott Munro pada Loudersound, kemunculan konsep ini bermula dari seorang karyawan Drop Dead (nama perusahaan fashion milik Oli), yang sebelumnya pernah berpesta di lokasi tersebut. Ide tersebut kemudian digabungkan dengan pengalaman pribadi Oli saat mengunjungi salah satu bar di Brazil.

"(Tempat ini) menjadi rumah bagi bar arkade pertama yang terinspirasi oleh ikonografi keagamaan Amerika Selatan. Church memilki sebuah bar yang 100 persen vegan dengan stok minuman serta cocktail pilihan favoritmu," tulis mereka dalam laman Facebooknya.

Venue musik yang dimiliki Church: Temple of Fun diproyeksikan mampu menampung sebanyak 220 orang. Setiap acara yang akan diadakan di lokasi tersebut akan diumumkan melalui berbagai kanal media sosial resmi milik Church.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53