Pencarian populer
12 Agustus 2018 13:00 WIB
..
..

Dua Lipa Jadi Orang Pertama yang Terima Kunci Ibu Kota Kosovo

Dua Lipa terima kunci kota Pristina dari Wali Kota Shpend Ahmeti (Foto: Twitter Dua Lipa)

Selamat! Dua Lipa baru saja menerima penghargaan dari ibu kota Pristina, Kosovo dalam bentuk sebuah kunci. Pristina merupakan kampung halaman pelantun 'IDGAF' tersebut.

Melalui akun Twitternya, Dua Lipa mengunggah foto-foto saat diberikan kunci simbolis dari Wali Kota Prishtina, Shpend Ahmeti. Ia mengaku terhormat menjadi orang pertama yang mendapatkan kunci kota itu.

Dua Lipa juga menuliskan kebanggaannya itu dalam Bahasa Albania.

"Ndihem shumë krenarë që mund të kontribojmë për ardhmerinë e rinise, kultures dhe arteve permes Sunny Hill Foundation & Festival (Saya merasa sangat bangga bisa berkontribusi untuk masa depan anak muda, budaya, dan seni lewat Sunny Hill Foundation & Festival)," cuitnya, seperti dikutip Minggu (12/8).

Kunci kota sendiri adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada tokoh masyarakat atau selebriti. Orang yang mendapat 'kunci' tersebut dianggap sebagai seseorang yang dipercaya, dibanggakan, atau dihormati.

Kedatangan Dua Lipa ke Pristina memang sekaligus untuk tampil di Sunny Hill Festival bersama DJ asal Belanda, Martin Garrix, dan rapper Action Bronson. Festival yang digelar selama tiga hari, yakni dari Jumat (10/8) sampai Minggu (12/8) itu diorganisir oleh Dukagjin Lipa yang tak lain ialah ayah dari Dua Lipa.

Sebelumnya penyanyi 'New Rules' itu mengungkapkan dirinya sedang menggarap album kedua dengan penulis lagu asal Swedia, Max Martin, yang juga pernah menggarap album Taylor Swift, Ariana Grande, sampai Britney Spears. Dua Lipa mengaku album keduanya ini akan menjadi "lembaran baru di hidupku".

"Kapanpun aku ada waktu kosong, aku selalu pergi ke studio. Ini juga membantuku untuk menghindar dari jadwal tur yang padat," aku dia, dilansir NME.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: