Pencarian populer

Gerard Way Akui Tengah Garap Lagu Baru

Gerard Way. (Foto: Wikimedia Commons)

Mantan frontman My Chemical Romance, Gerard Way, mengakui tengah menggarap lagu baru yang “agak berat”. Way juga sudah memberi judul untuk lagu tersebut yakni ‘I Am The Hag’.

Dilansir NME, Way menulis dalam situsnya dengan mengunggah foto mengenakan topeng seram.

“2018 adalah tahun yang penuh dengan sihir hitam menurutku. Aku jadi memikirkan tentang penyihir lagi. Aku terinspirasi untuk membeli topeng ini karena aku baru nulis lagu judulnya ‘I Am The Hag’. Belum selesai, sih. Agak berat,” jelasnya.

Way juga menjelaskan tentang prosesnya membuat musik. Ia menyebut kini tiap Jumat bisa menulis lagu.

“Aku sekarang punya cukup banyak demo dan bahkan bisa mulai rilis lagu lagi hingga akhir tahun. Aku bersyukur musik kembali berperan di hidupku. Karena dua tahun ini, kan, aku menulis komik untuk serial,” tuturnya.

Way sendiri pada Oktober 2018 meluncurkan ‘Baby You’re A Haunted House’ yang diikuti single ‘Getting Down The Germs’ di November. Pada Natal kemarin, Way memberikan nuansa emo dengan merilis ‘Dasher’.

Selain lagu baru, trailer untuk serial garapan Gerard Way dan Netflix yang berjudul 'The Umbrella Academy' juga telah dirilis. Serial yang dibintangi oleh Elllen Page, Tom Hopper, dan Mary J. Blige ini diangkat dari komik 'Dark Horse' yang ditulis sendiri oleh Way, dan diilustrasikan oleh Gabriel Ba.

Way mulai menulis 'The Umbrella Academy' setahun setelah My Chemical Romance merilis 'The Black Parade' pada 2006 lalu. Rencananya serial ini akan mulai tayang pada Februari 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60