kumparan
12 Agu 2018 22:05 WIB

Julius Dein Tujukkan Trik Sulap Memukau di On Off Festival 2018

Julius Dein di On Off Festival 2018 (Foto: iqbal Dwiharianto/kumparan)
Setelah Zach King mempertontonkan keahliannya dalam membuat konten, kini giliran pesulap asal Inggris, Julius Dein, untuk menampilkan aksi sulapnya pada ratusan penonton On Off Festival 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta, Minggu (12/8).
ADVERTISEMENT
Benar saja, tanpa buang-buang waktu, pesulap berusia 24 tahun itu langsung menampilkan aksi sulap pertamanya tak lama setelah menyambut para penonton yang cukup histeris menungu penampilannya.
Sepanjang penampilannya, Julius berhasil menampilkan sekitar empat trik sulap yang melibatkan cukup banyak penonton. Ia melakukan berbagai aksi yang terlihat cukup sederhana, namun tak meminimalisir aspek hiburan yang ingin ditampilkan.
"Saya ingin mengakhiri ini dengan sesuatu yang besar yang melibatkan kalian semua," serunya kepada penonton.
Julius pun melemparkan sebuah botol ke arah penonton. Siapa yang menerima botol tersebut, harus menjawab pertanyaan yang diajukannya.
Julius Dein di On Off Festival 2018 (Foto: iqbal Dwiharianto/kumparan)
Setelah mendapatkan jawaban dari beberapa penonton, ia akhirnya menurunkan sebuah peti yang sejak awal tergantung di atas panggung. Peti tersebut ternyata berisi kertas prediksi yang telah dituliskan oleh Julius sebelum tampil.
ADVERTISEMENT
Saat dibuka, kata-kata yang terdapat di dalam kertas tersebut menyebutkan setiap kata yang disebutkan penonton dari arah kerumunan. Hal itu pun sukses mengundang tepuk tangan dari para penonton yang menyaksikan aksinya dari awal.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan