kumparan
9 Jan 2018 12:50 WIB

Kolaborasi Jordan x Levi's Hasilkan Air Jordan IV dan Trucker Jacket

Kolaborasi Jordan x Levi's (Foto: Dok. Nike)
Dua merek terkenal di dunia, Jordan dan Levi’s, baru saja mengumumkan produk kolaborasi terbaru mereka. Dikutip dari Nike News, keduanya menggabungkan produk khas mereka menjadi produk baru dalam dua ikon yang dirayakan secara global, seperti Air Jordan IV dan Levi's Stauss & Co. denim Trucker Jacket.
Air Jordan IV (Foto: Dok. Nike)
Kolaborasi keduanya juga menghasilkan tampilan Air Jordan IV yang semakin keren dengan balutan material denim yang sama dengan Trucker Jacket. Pada bagian lidah sneaker, muncul potongan kertas cokelat khas Levi's "Two Horses" dengan menyertakan logo Jumpman berwarna merah. Sentuhan akhir meliputi detail gum pada outsole, jahitan emas, tali berwarna nila dan standar Levi's tab merah.
Air Jordan IV (Foto: Dok. Nike)
Sementara itu, untuk desain Jordan Reversible Trucker Jacket sendiri merupakan perpaduan klasik denim Levi's, dengan detail sayap terinspirasi dari Flight Suit dan standar Levi's dan Jordan.
Jordan Reversible Trucker Jacket (Foto: Dok. Nike)
Menampilkan denim usang, bahan Flight Suit merah dijahit ke panel bawah ketiak sementara bagian belakangnya dilengkapi logo "Flight".
ADVERTISEMENT
Uniknya, saat Trucker Jacket ini dibalik kamu bisa mendapatkan jacket berwarna hitam dengan kerah denim yang beraksen "Flight" dan logo Jumpman di bagian belakang.
Jordan Reversible Trucker Jacket (Foto: Dok. Nike)
Kabarnya, produk kolaborasi ini bakal dirilis pada 17 Januari mendatang di beberapa kota di dunia, seperti Berlin, Boston, New York City, Taiwan, Paris, dan Tokyo.
Sampai berita ini diturunkan, kedua merek tersebut masih belum merilis berapa harga untuk kedua koleksinya, namun, beredar kabar bahwa produk tersebut akan dijual dengan harga sekitar 225 dolar Amerika Serikat, atau setara Rp 3 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan