Pencarian populer

Lagu Nine Inch Nails Diaransemen Ulang dalam Black Mirror Season 5

Black Mirror. Foto: Dok. Netflix
Netflix akhirnya merilis Black Mirror season 5 pada 5 Juni kemarin. Dalam season tersebut, terdapat satu episode yang menampilkan Miley Cyrus sebagai seorang pop star yang hidupnya terkekang dan diatur oleh tantenya.
ADVERTISEMENT
Episode yang berjudul 'Rachel, Jack and Ashley Too' ini juga menampilkan salah satu lagu dari band rock alternative asal Ohio, Amerika Serikat, Nine Inch Nails, 'Head Like A Hole'.
Video
Dikutip dari NME, sebelumnya, Charlie Brooker sang kreator Black Mirror meminta izin terlebih dulu pada Trent Reznor selaku vokalis sekaligus gitaris Nine Inch Nails untuk mengubah lagu tersebut menjadi sedikit agak nge-pop dan upbeat. Brooker menyebut, Reznor amat senang dapat terlibat dalam Black Mirror season 5 ini.
“Dia (Reznor) ingin melihat script episode 'Rachel, Jack and Ashley Too' dan aku harus nulis ulang 'Head Like A Hole' dengan lirik yang lebih terdengar riang," ujar Brooker.
Menurut penuturannya, Reznor juga menilai episode ini sangat lucu dan menghibur karena dia suka dark comedy.
ADVERTISEMENT
Bahkan, kini Nine Inch Nails telah merilis merchandise berupa kaus limited edition bekerja sama dengan Black Mirror yang mengutip penggalan lirik lagu 'Head Like A Hole'.
Kaus ini sudah dijual lewat situs resmi Nine Inch Nails seharga 20 Poundsterling atau sekitar Rp 360 ribu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85