kumparan
29 Des 2018 16:06 WIB

Netflix Sisipkan Tawaran Kerja Lewat Film Black Mirror 'Bandersnatch'

Black Mirror 'Bandersnatch' (Foto: Netflix.com)
Belum lama ini Netflix meluncurkan film perdana Black Mirror yang diberi judul 'Bandersnatch'. Dalam film tersebut, ada sebuah perusahaan bernama Tuckersoft yang mempekerjakan pemeran utama, Stefan, untuk menciptakan Bandersnatch, sebuah game petualangan ber-setting 1980-an.
ADVERTISEMENT
Film 'Bandersnatch' itu sendiri untuk pertama kalinya dikemas dengan konsep interaktif, yang memungkinkan penonton untuk menentukan sendiri alur cerita. Tapi enggak hanya itu, Netflix kini membuka lowongan bagi siapa saja yang tertarik mengisi posisi desainer game komputer di Tuckersoft.
Dilansir NME, dalam iklan lowongan kerja yang diumumkan Netflix, terpampang wajah Mr Tucker --diperankan oleh Asim Chaudhry-- dengan kalimat, "Apakah kamu seorang perancang game komputer?"
"Kami tengah mencari desainer-desainer baru dengan ide-ide segar untuk Tuckersoft. Kami memiliki komputer canggih dengan RAM 64kb, kartu grafik 8-bit, dan tim desainer game papan atas. Dipimpin oleh CEO visioner sekaligus pakar game, Mohan Tucker," terangnya.
"Apakah kamu memenuhi kriteria sebagai desainer game terbaik selanjutnya? Kalau iya, hubungi sekarang juga!" lanjut iklan lowongan kerja tersebut.
ADVERTISEMENT
Tapi tunggu dulu. Sebenarnya lowongan ini bukan untuk Tuckersoft, melainkan posisi teknisi di Netflix.
Yap, ketika mengklik tautan yang tertera di iklan, kamu akan langsung dihubungkan ke laman lowongan kerja untuk berkarier di Netflix sebagai software engineer di sejumlah negara di dunia.
Bagaimana? Apakah kamu tertarik melamar kerja di Netflix? Atau mau di Tuckersoft seperti Stefan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan