Pencarian populer
11 Desember 2018 18:47 WIB
..
..

OM PMR Rilis Single Baru Berjudul 'Engkong'

Gaya unik personel OM PMR (Foto: Munady)

Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) akhirnya merilis sebuah single terbaru mereka dan sudah bisa didengar lewat platform digital.

Grup musik yang beranggotakan Yuri Mahipal (vokal; mandolin), Budi Padukone (vokal; gitar), Ajie Cetti Bahaddur Syah (vokal; perkusi), Imma Maranaan (vokal; bass), dan Harri Muke Kapur (drum) ini, merilis single “Engkong” pada 7 Desember lalu di bawah naungan Locker Media, setelah sebelumnya lagu ini hanya dirilis dalam bentuk video klip saja.

Lagu “Engkong” sendiri diciptakan oleh Yuri Mahipal dan mempunyai pesan bahwa segala sesuatu harus dimulai dengan doa dan dilakukan dengan sewajarnya. Namun, bukan OM PMR namanya jika penyampaian lagu tersebut enggak disampaikan secara jenaka. Tanpa harus berlagak menggurui, OM PMR menyampaikan pesan dari lagu tersebut dengan menganalogikan seorang kakek yang menuai kesialan setelah buang air kecil sembarangan.

Sebelumnya, lagu yang diproduseri oleh OM PMR Entertainment ini, sudah terlebih dulu merilis video klipnya dengan bantuan Komunitas Taringbabi dan warga Setiabudi.

Melalui single ini, OM PMR juga ingin memberikan pernyataan bahwa mereka akan terus menelurkan karya, meski sepeninggal vokalis terdahulunya, Jhonny Iskandar.

Nah, buat kamu yang penasaran, langsung saja dengarkan single terbaru mereka di platform musik digital atau bisa melalui kanal YouTube OM PMR di bawah ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: