Pencarian populer

Rumah Kaca dalam Episode Smithereens di Black Mirror Bisa Kamu Sewa

Black Mirror. Foto: Dok. Netflix
Buat kamu yang sudah nonton Black Mirror season 5 episode 2 berjudul 'Smithereens' pasti ngeh, deh, sama rumah unik ini.
ADVERTISEMENT
Rumah kaca yang menjadi tempat meditasinya Billy Bauer, CEO dari media sosial Smithereens ini ternyata bisa kamu sewa, lho!
Rumah Kaca di Smithereens Foto: Dok. Guardian Glass
Kalau di Smithereens, rumah tersebut diceritakan ada di daerah Utah, Arizona, Amerika Serikat, namun yang sebenarnya, rumah ini ada di benua Eropa. Tepatnya, di Gurun Gorafe, Granada, Spanyol.
Dilansir NME dengan latar belakang gurun pasir, rumah ini dikenal dengan nama La Casa Del Desierto atau rumah gurun. Rumah ini terbuat seluruhnya dari kaca oleh perusahaan bernama Guardian Glass.
Rumah ini diklaim bisa bertahan pada kondisi cuaca ekstrem yang tahan terhadap angin gurun kencang.
Loading Instagram...
La Casa Del Desierto juga ramah lingkungan karena seluruh peralatan elektronik yang terdapat di rumah ini menggunakan daya listrik dari panel surya, dan air bersih pun didapat dari tangki yang ditanam di bawah rumah.
ADVERTISEMENT
Di dalam rumah ini terdapat sebuah kamar mandi, sebuah kamar tidur dan sebuah ruang tamu atau ruang keluarga. Semuanya bisa kamu nikmati dengan harga 150 euro atau sekitar Rp 2,4 juta per malamnya. Maksimal durasi penginapan adalah 2 hari dan hanya bisa diinapi maksimal 2 orang.
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba menginap di rumah ini?
Penulis: Stefanny Tjayadi
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81