kumparan
19 Feb 2018 12:31 WIB

Vans Warped Tour Buka Suara soal Isu Reuni Beberapa Band Besar

Vans Warped Tour (Foto: Pixabay/Stapaw)
Vans Warped Tour, salah satu festival musik punk rock terbesar di dunia, akhirnya merespons rumor mengenai bintang tamu yang belakangan ini sempat ramai dibicarakan.
ADVERTISEMENT
Beredar isu bahwa dalam festival tersebut akan menjadi momen bagi berbagai nama musisi besar seperti Blink-182, My Chemical Romance (MCR), serta Paramore, untuk tampil, melihat tingginya permintaan dari para penggemar.
Namun, dilansir NME, pihak penyelenggara akhirnya buka suara mengenai kemungkinan tersebut. Melalui akun Twitter resmi Vans Warped Tour, mereka menyebutkan bahwa kecil kemungkinan untuk Blink-182 dan MCR bisa menggelar reuni pada festival tersebut.
"Kita memiliki agen yang sama dan tidak ada (kabar) apapun...@MCRofficial tidak akan bersatu kembali," tulis mereka pada cuitannya.
Dalam tweet yang sama, mereka juga menyebutkan bahwa Hayley William cs. kemungkinan tidak akan tampil pada festival yang sudah berlansung sejak 1995 itu.
"Paramore kabarnya sedang menjalani tur mereka sendiri," lanjut mereka.
ADVERTISEMENT
Vans Warped Tour disebut NME sebagai salah satu bagian penting dari perjalaanan karier internasional beberapa musisi besar yang tadi disebutkan.
Selain itu, festival ini bahkan kabarnya diabadikan ke dalam salah satu lagu milik Blink-182 yang berjudul 'The Rock Show'.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan