Otomotif
·
20 Juli 2021 7:39
·
waktu baca 1 menit

Crazy Rich, Merayakan Hari Jadi dengan Sepasang Rolls-Royce

Konten ini diproduksi oleh AUTOBUZZ
Crazy Rich, Merayakan Hari Jadi dengan Sepasang Rolls-Royce (35683)
searchPerbesar
Pasangan Glenn dan Gigi Moss bersama pesanan Rolls-Royce-nya. Foto: dok. Rolls-Royce
Ketika merayakan hari jadi, biasanya dengan memberikan kado kecil-kecilan yang memiliki makna atau dengan makan malam dan menghabiskan waktu bersama atau berlibur bersama selama beberapa hari. Sama seperti pasangan lainnya, pasangan satu ini merayakan hari jadi mereka dengan memberikan hadiah, yaitu Rolls-Royce.
ADVERTISEMENT
Pasangan Glenn dan Gigi Moss merayakan hari nikahnya yang ke-40 tahun dengan cara yang cukup spektakular. Mereka memesan dua mobil Rolls-Royce custom. Kedua Rolls-Royce tersebut dikirim ke pasangan pada saat upacara pribadi di Orange County, California. Salah satu Rolls-Royce tersebut sangat spesial dari satunya.
Crazy Rich, Merayakan Hari Jadi dengan Sepasang Rolls-Royce (35684)
searchPerbesar
Rolls-Royce Phantom Tempus dan Rolls-Royce Dawn. Foto: dok. Rolls-Royce
Rolls-Royce yang dibuat untuk Glenn merupakan model Phantom, tetapi pesanan ia lebih dari sederhana. Ia memesan Rolls-Royce Phantom Tempus Collection yang mana bagian dalamnya diberi sentuhan yang luar biasa dengan tujuan untuk menghormati Albert Einstein, bintang Pulsar, waktu, dan alam semesta.
Bagian eksterior dari Phantom itu mengenakan warna Arctic White yang dilengkapi oleh kristal. Phantom tersebut ditambah pelat tapak sebagai sentuhan lebih personal yang bertulisan “Phantom Tempus Collection - Hand built in Goodwood England for Glenn L. Moss Sr.”
Crazy Rich, Merayakan Hari Jadi dengan Sepasang Rolls-Royce (35685)
searchPerbesar
Bagian dalam dari Phantom Tempus Collection. Foto: dok. Rolls-Royce
Sementara Rolls-Royce untuk Gigi adalah model Dawn Black Badge yang dilapisi dengan warna Bright Red. Rolls-Royce tersebut memiliki aero cowling bespoke yang mengubah dari atap terbuka dengan empat kursi menjadi roadster dengan dua kursi.
Crazy Rich, Merayakan Hari Jadi dengan Sepasang Rolls-Royce (35686)
searchPerbesar
Patung Spirit of Ecstacy pada Rolls-Royce Dawn. Foto: dok. Rolls-Royce
Sama seperti Phantom milik Glenn, Dawn punya Gigi juga memiliki pelat tapak sebagai sentuhan personalnya yang bertulisan “Hand built in Goodwood England for Gigi Moss.”
ADVERTISEMENT
Keunikan lainnya dari kedua pesanan Rolls-Royce ini terletak pada patung Spirit of Ecstacy. Patung pada Phantom terbuat dari silver yang tertulis tanggal dan koordinat lokasi pasangan ini bertemu. Sementara Dawn terbuat dari karbon fiber high-gloss dan tertulis tanggal dan lokasi sang pasangan menikah.