Otomotif
·
20 Juli 2021 7:43
·
waktu baca 1 menit

Doyan Ngoprek, Aktris Hollywood Ini Restorasi Ford Bronco Miliknya

Konten ini diproduksi oleh AUTOBUZZ
Doyan Ngoprek, Aktris Hollywood Ini Restorasi Ford Bronco Miliknya (35924)
searchPerbesar
Sydney Sweeney sedang restorasi Ford Bronco klasiknya. Foto: sydney_sweeney/Instagram
Untuk masalah mobil, kebanyakan selebriti lebih sering memberikan tanggung jawabnya ke bengkel yang mereka percaya. Terutama jika mereka ingin melakukan pengecekan berkala atau bahkan ingin merestorasi mobil yang mereka sukai. Tentunya, hal tersebut dikarenakan jadwal yang padat.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan aktris satu ini, Sydney Sweeney, aktris berumur 23 tahun yang sudah membintangi beberapa film dan seri ternama. Seperti Once Upon A Time… in Hollywood buatan Quentin Tarantino dan seri Euphoria serta The Handmaid's Tale. Selain profesi modeling dan aktingnya, ia memiliki ketertarikan yang cukup besar soal mobil.
Beberapa hari yang lalu Sydney memposting beberapa foto pada akun Instagram miliknya. Yang mana ia menjelaskan bahwa ia sedang merestorasi mobil impiannya, Ford Bronco tahun 1969. Ternyata, Sydney sudah melakukan perjalanan restorasinya sejak bulan Februari melalui akun TikTok miliknya, @syds_garage.
Doyan Ngoprek, Aktris Hollywood Ini Restorasi Ford Bronco Miliknya (35925)
searchPerbesar
Sydney Sweeney sedang mengganti transmisi dari Ford Bronco. Foto: syds_garage/TikTok
Meskipun kondisi Ford Bronco yang dimiliki oleh Sydney tidak terlalu parah, tetapi bagian bawah dari mobil tersebut penuh dengan karat, jadi ia harus mengganti beberapa komponen sambil melakukan perawatan dan menghilangkan karat dari mobil tersebut.
ADVERTISEMENT
Beberapa video lainnya terlihat sang aktris sedang mengganti transmisi dari Ford Bronco tersebut. Melihat Bronco ini datang dengan transmisi manual three-on-the-tree, cukup masuk akal untuk Sydney menggantinya. Beberapa hari yang lalu ia juga terlihat sedang mengerjakan bagian mesin dari SUV tersebut.
Doyan Ngoprek, Aktris Hollywood Ini Restorasi Ford Bronco Miliknya (35926)
searchPerbesar
Ford Bronco milik Sydney Sweeney. Foto: sydney_sweeney/Instagram
Sydney mengakui bahwa ia ingin melakukan restorasi mobil. Inspirasi tersebut datang ketika ia menyewa Ford Bronco klasik di ulang tahun ke-22-nya, yang berakhir ia menyukai mobil tersebut dan membelinya.
Rasa suka Sydney terhadap restorasi mobil tidak berakhir pada Ford Bronco. Pada salah satu video TikTok miliknya, ia terlihat membeli Ford Mustang yang mana nantinya ia juga akan restorasi setelah proyek Bronco-nya selesai.