Otomotif
·
26 April 2021 18:45

Potret Mobil Polisi Jadul yang Serba Ceper, Editan?

Konten ini diproduksi oleh AUTOBUZZ
Potret Mobil Polisi Jadul yang Serba Ceper, Editan? (593543)
searchPerbesar
Toyota Corolla ceper. Foto: GROUP OTOMOTIF 1990/Facebook
Saat ini, mobil ceper atau biasa disebut dengan stanced menjadi sebuah tren dikalangan pencinta mobil. Mulai dari mobil buatan Jepang hingga Eropa harus di stanced agar enak dilihat untuk beberapa orang. Stance merupakan gaya modifikasi yang biasanya memiliki suspensi rendah, roda yang besar dan sudut camber yang negatif.
ADVERTISEMENT
Memang mobil ceper sudah ada cukup lama tetapi baru-baru ini kembali lagi menjadi tren dikalangan pencinta mobil. Tetapi berbeda dengan Polisi dan Satpol PP satu ini, sepertinya mereka lebih modern dari waktunya.
Foto yang diunggah di grup Facebook GROUP OTOMOTIF 1990 oleh akun Oebitos Klentos terlihat polisi sedang mengendarai mobil patrolinya, mobil tersebut terlihat seperti Toyota Corolla sekitar tahun 70-80an. Namun, yang menjadi bahan perbincangan adalah bukan mobil yang dikendarai, tapi modifikasi yang ada pada mobil tersebut. Dalam potret tersebut, terlihat Toyota Corolla yang dikendarai oleh Polisi sangat ceper dan menggunakan roda yang lebar dan deep dish.
Potret Mobil Polisi Jadul yang Serba Ceper, Editan? (593544)
searchPerbesar
Toyota Kijang Pickup ceper. Foto: GROUP OTOMOTIF 1990/Facebook
Selain mobil Toyota Corolla yang dikendarai oleh Polisi, dalam foto selanjutnya, ada potret petugas-petugas Satpol PP yang juga sedang dalam patroli dalam mobil Toyota Kijang Pickup. Sama seperti dengan potret sebelumnya, mobil Toyota Kijang ini terlihat lebih ceper dan lebih rendah dari biasanya. Dengan suspensi serendah itu, petugas mungkin tidak mungkin kesulitan lagi untuk naik dan turun dari pickup tersebut.
ADVERTISEMENT