Hadir di Office Bazaar TDA, Test STIFIn Genetik Tawarkan Jasa Pengembangan SDM

Konten Media Partner
11 Juni 2024 21:54 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Hadir di Office Bazaar TDA, Test STIFIn Genetik Tawarkan Jasa Pengembangan SDM
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jakarta - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) pertama kalinya mengadakan Office Bazaar pada 27 Mei 2024 bertempat di Gedung Sopo Del, Mega Kuningan Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Office Bazaar perdana ini diikuti oleh 17 tenant yang mayoritas member TDA. Salah satunya adalah Valiant, merupakan member TDA Jakarta Timur yang menawarkan jasa pengembangan SDM berbasis genetik menggunakan sidik jari dengan brand bernama STIFIn.
Dijelaskan Valiant, STIFIn ditemukan Farid Poniman pada tahun 1997 dan terus berkembang hingga saat ini, klien tes STIFIn mencapai 602.280.
"Prosesnya sederhana, hanya scan 10 sidik jari dan proses hanya 10 menit, hasilnya langsung muncul dengan tingkat akurasi mencapai 95%, bisa digunakan untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Misalkan untuk mengetahui potensi, bakat alami, pola komunikasi, metode parenting terbaik, rekomendasi jurusan, mengetahui jalan karier sesuai genetik, mengenal love language pasangan dan masih banyak lagi," jelas Valiant.
STIFIn genetik sudah berhasil melakukan test ini diberbagai instansi seperti Kementerian Pertanian, Kemdikbud dan PLN Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Selain sedang mencoba lewat Office Bazaar yang dilakukan oleh TDA, valiant juga memasarkan jasanya lewat media online, sosial media, website (@stifinplus, stifinplus.com), office visit dan school visit.
Valiant mengatakan, bazaar ini membuat lebih banyak para pimpinan yang sadar akan pentingnya mengetahui potensi timnya, agar bisa tercipta hubungan yang harmonis dan produktif.
"Semakin banyak karyawan yang mengenal dirinya sehingga bisa menentukan jalan karier yang tepat bagi dirinya," imbuhnya.
Valian berpendapat bazaar yang diselenggarakan oleh TDA ini sangat baik untuk bisnis, bisa mendapat respons nya positif secara langsung dari calon potensial pengguna jasa.
Salah satu pengunjung dari Human Capital PT. Pertamina yang berkantor di Sopo Del merasakan manfaat dari STIFIn pada Rabu lalu, mengatakan beliau tercerahkan dengan tes ini.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut Valiant berharap bazaar ini bisa dilaksanakan di banyak lokasi agar bisnis para member TDA juga semakin berkembang. Bisa menjangkau lebih banyak audience yang sulit dijangkau dengan media online saja dan berharap usahanya bisa lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Terutama bisa membantu para eksekutif untuk memaksimalkan potensi karyawannya.
"Yang tertarik menggunakan jasa Valiant bisa kontak ke akun instagram pribadi @valiantkarada atau web Stifinplus.com atau akun @stifinplus," pungkasnya.