Bisnis
·
23 Februari 2021 20:16

Ingin Menebar Manfaat, Erwien Indrasanti Bangun Bisnis Real Estate

Konten ini diproduksi oleh TDA
Ingin Menebar Manfaat, Erwien Indrasanti Bangun Bisnis Real Estate (259246)
Erwien Indrasanti. Foto: dok
JAKARTA - Bisnis di bidang real estate, menjadi salah satu bisnis paling menjanjikan di zaman modern ini. Pasalnya, bisnis ini akan terus berkembang karena masyarakat modern terus mencari properti, baik untuk hunian atau investasi.
ADVERTISEMENT
Berawal dari keinginan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, Erwien Indrasanti membangun usaha real estate bersama 2 kawannya.
"Berawal dari keinginan untuk bermanfaat bagi sesama yang menjadi awal mula menjalankan bisnis, saya membangun PT SDP Syariah pada tahun 2016 bertiga dengan Yudiyanto dan Adam Syafaat membangun syirkah," ungkapnya, pada Senin (22/02/2021).
Erwien mengatakan, bisnis di bidang ini melibatkan banyak tenaga kerja mulai hulu hingga hilir. "Sehingga yang merasakan manfaat pun akan banyak di bidang real estate management ini. Merintisnya dengan belajar melalui workshop property," ungkapnya.
Bergabung dengan Komunitas TDA wilayah Depok pada tahun 2014, juga memberikan Erwien pengetahuan terkait kerja sama dengan pihak ketiga (investor) untuk mengembangkan perusahaan menjadi lebih besar lagi.
ADVERTISEMENT
"Bergabung tahun 2014 setelah hadir di Pesta Wirausaha tahun itu. Manfaat yang saya dapat banyak sekali, mulai dari ilmu-ilmu berbisnis yang aplikatif hingga mendapat saudara baru di seluruh Indonesia," tuturnya.
Terakhir, wanita 47 tahun ini mengingatkan orang-orang di luar sana yang ingin berwirausaha, agar selalu mengedepankan adab dan etika bisnis, juga selalu upgrade ilmu.