TDA Bengkulu Gelar TDA Camp Usung Tema Menuju Digital dan Digdaya

Konten Media Partner
15 Maret 2023 20:09 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anggota TDA Bengkulu foto bersama usai kegiatan TDA Camp. dok
zoom-in-whitePerbesar
Anggota TDA Bengkulu foto bersama usai kegiatan TDA Camp. dok
ADVERTISEMENT
BENGKULU-Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Bengkulu menggelar kegiatan TDA Camp selama 2 hari, mulai tanggal 11-12 Maret 2023. Acara itu bertempat di Hotel Santika Bengkulu.
ADVERTISEMENT
TDA Camp diikuti sebanyak 32 orang peserta terdiri dari 9 orang pengurus, 15 orang member silver dan 8 orang member bronze. Liana Mayang Sari, divisi markom mengatakan bahwa biaya TDA Camp Bengkulu, yaitu Rp 400 ribu untuk pengurus, Rp 500 ribu member silver dan Rp 800 ribu member bronze.
Adapun tema TDA Camp Bengkulu yaitu Bersama TDA Menuju Digital & Berdaya diisi oleh pemberi materi dari pusat yaitu Sekretaris MWA-Eko Desriyanto, Direktur Pengembangan Wilayah-M. Fitriyadi dan Ketua Wilayah Lampung-Bengkulu -Gatot Subroto. Mayang menyebutkan tujuan TDA Camp, yaitu untuk memfasilitasi anggota TDA dalam memahami tentang komunitas TDA lebih dalam.
"Selain itu juga menghadirkan kader pelayan tda untuk periode selanjutnya yang lebih mengerti tda lebih dalam,"jelasnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, TDA Camp Bengkulu juga memberikan materi terkait dengan bisnis. Sehingga member TDA Bengkulu dapat menambah ilmu dan scale up bisnis.
Mayang berharap dengan adanya TDA Camp mendekatkan hubungan antara anggota TDA, sehingga menjadi lebih baik dan akrab.