TDA Jaksel Sukses Gelar Kegiatan One Day Workshop Jago Jualan Online

Konten Media Partner
11 Juni 2024 21:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
TDA Jaksel Sukses Gelar Kegiatan One Day Workshop Jago Jualan Online
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jakarta Selatan - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Jakarta Selatan (Jaksel) kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemasaran online para anggotanya.
ADVERTISEMENT
Kegiatan yang bertema "One Day Workshop Jago Jualan Online" yang diselenggarakan di Lembaga Kursus dan Pelatihan Griya Mumtaz Jagakarsa pada tanggal 1 Juni 2024 ini, berhasil menarik perhatian dan antusiasme para peserta.
Workshop ini menghadirkan tiga narasumber ternama, yaitu Arsyad Ibnu Hakim, Redia Frisna Rista, dan Akbar, yang masing-masing membagikan ilmu dan pengalaman mereka dalam strategi pemasaran digital.
Para narasumber membahas tentang cara-cara efektif agar usaha dapat muncul di halaman pertama Google, yang merupakan kunci penting dalam meningkatkan visibilitas dan penjualan online.
Sebanyak 12 anggota TDA Jakarta Selatan ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka tidak hanya mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga memperluas jaringan dan menjalin silaturahmi antar sesama anggota.
ADVERTISEMENT
Ketua Panitia, Afifa Uci Utami, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan batch pertama workshop ini.
"Alhamdulillah, dengan batch pertama ini sangat bermanfaat sekali buat para member. Nantinya, kami akan mengadakan batch selanjutnya untuk pembahasan yang lebih detail lagi," ujarnya.
Afifa menambahkan, tujuan dari workshop ini adalah untuk berbagi ilmu, menjalin silaturahmi, dan membangun networking sesama anggota TDA Jaksel.
"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan brand awareness usaha para anggota serta meningkatkan omzet usaha mereka melalui media sosial," imbuhnya.
"Workshop "Jago Jualan Online" ini menjadi langkah awal yang menjanjikan untuk meningkatkan kemampuan pemasaran digital anggota TDA Jakarta Selatan dan diharapkan dapat terus berlanjut dengan batch-batch selanjutnya yang lebih mendalam dan bermanfaat," pungkasnya.
ADVERTISEMENT