Tingkatkan Perekonomian TDA Luwu Raya Gelar Pesta Wirausaha

Konten Media Partner
25 November 2022 21:51
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
TDA Luwu Raya menggelar pesta Wirausaha TDA pada 18-20 November 2022. dok/TDA
zoom-in-whitePerbesar
TDA Luwu Raya menggelar pesta Wirausaha TDA pada 18-20 November 2022. dok/TDA
ADVERTISEMENT
LUWU RAYA - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Luwu Raya menggelar Pesta Wirausaha TDA mulai 18 - 20 November 2022. Pesta Wirausaha merupakan salah satu program kerja TDA Luwu Raya pada kepengurusan Periode 7.0.
ADVERTISEMENT
Mabrur Tahing, Direktur Pesta Wirausaha TDA Luwu Raya mengatakan, pesta wirausaha sebagai bentuk support dan kontribusi untuk masyarakat. Kontribusi mendukung sukses program pemerintah memajukan UMKM dan sesama pelaku usaha.
"Berangkat dari niat baik tadi, Alhamdulilah Pemkot kota Palopo dalam hal ini Dinas Koperasi dan UMKM, Kominfo, BRI, Pegadaian Syariah dan PNM, menyambut baik program ini. Sehingga pesta wirausaha ini menjadi program kolaborasi kita bersama," ujarnya.
Mabrur menyebutkan, pesta wirausaha perdana dikonsep dengan tujuan UMKM Digdaya, digital dan berdaya, bertransformasi digital. Oleh sebab itu kegiatan dikemas dengan Event Pesta Wirausaha selama 3 hari dengan agenda penuh.
Mbarur mengatakan, berbagai kegiatan mulai dari kelas bisnis dari pemateri yang sudah ahli dibidangnya, Talkshow local hero, Panggung Inspirasi, Lomba Nyanyi Solo, Lomba Painting, Coffee Fun Battle dan lain sebagainya.
ADVERTISEMENT
''Setiap tenant pelapak di area ini disediakan fasilitas bertransaksi digital menggunakan QRIS BRI dan BRI menyediakan door prize bagi yang mendapatkan jumlah transaksi tertinggi," bebernya.
Kegiatan Pesta Wirausaha berkolaborasi dengan program Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Dinas Koperasi dan Kominfo dengan melaunching UMKM Palopo Go Digital oleh Wali kota Palopo. Tak hanya itu, Pesta Wirausaha ini juga dilakukan penyerahan hadiah utama dan hadiah lainnya pada program panen hadiah Simpedes (PHS) BRI.
Mabrur Tahing berharap kegiatan berdampak positif dan dirasakan manfaat secara langsung oleh semua pihak. Bermanfaat khususnya bagi teman teman para pelaku usaha. Dari event Pesta Wirausaha akan menjadi event yang besar khusus untuk pelaku usaha bisa bertumbuh.
ADVERTISEMENT
Mabrur menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama, bekerja keras dan dengan semangat berkolaborasi. Sehingga kegiatan ini bisa terselenggara sesuai rencana.
''Pimpinan Bank BRI Cabang Palopo, Pemimpin Pegadaian Syariah Cabang Palopo, dan Pemimpin PNM cabang Palopo terkhusus Wali kota Palopo yang telah banyak mensupport kegiatan kegiatan TDA Luwu Raya di kota palopo ini," pungkasnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·