Bisnis
·
14 Mei 2021 8:52

Tuneeca Signature, Cara Mudah Merancang Baju Impian

Konten ini diproduksi oleh TDA
Tuneeca Signature, Cara Mudah Merancang Baju Impian (321235)
searchPerbesar
Tuneeca Signature. Foto: dok
BANDUNG - Merancang baju sesuai keinginan diri, tidaklah sulit. Hal itulah yang disampakan Owner Tunecca, Ibrahim Mochamad Bafagih
ADVERTISEMENT
Menurutnya, semua orang bisa menggunakan baju sesuai dengan desain yang diinginkan. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan.
"Untuk menjadi seorang fashion desainer, harus ada beberapa yang diperhatikan. Selain ide kreatif untuk menciptakan busana, juga harus memperhatikan proporsi busana, warna busana, hingga tekstur material yang akan digunakan," jelas Baim, sapaan akrabnya.
Tuneeca Signature, Cara Mudah Merancang Baju Impian (321236)
searchPerbesar
Tuneeca Signature. Foto: dok
Dia menyebutkan, untuk memulai langkah tersebut, bisa dilakukan dengan cara sederhana. "Ciptakan lalu memahami kombinasi warna yang tepat untuk busana tersebut. Setelah memahami, bisa mulai berimajinasi untuk membuat busana sesuai dengan karakter," ungkapnya.
Jika menghadapi kesulitan untuk menerjemahkan imajinasi ke dalam sebuah gambar desain, kata Baim, tidak perlu khawatir. Sebab, imajinasi tersebut bisa diwujudkan tanpa harus memiliki kemampuan menggambar yang tinggi.
ADVERTISEMENT
Kata dia, anda bisa memulai langkah untuk menjadi seorang desainer tanpa perlu repot berimajinasi dengan banyaknya potongan kain. Hanya cukup duduk di depan layar komputer dan bermain untuk menciptakan signature style lewat signature.tuneeca.com.
"Tunecca menciptakan sebuah platform khusus yang mempermudah untuk mengubah imajinasi menjadi sebuah hal yang nyata. Hal itu bisa diwujudkan dalam platform bernama Tuneeca Signature," jelasnya.
Kata dia, platform tersebut akan menyajikan berbagai pilihan busana yang bisa ditentukan sendiri kombinasi warna dan motifnya.
"Pilihan busana pada Tuneeca Signature hadir dengan ragam desain yang memiliki pecah pola sehingga akan menjadi tantangan sendiri untuk menentukan kombinasi warna dan motif yang tepat," jelasnya.
"Selain itu, tidak akan ada lagi persoalan ukuran busana yang kekecilan atau kebesaran karena semua dapat menentukan sendiri ukuran yang sesuai dengan postur tubuh. Busana hasil rancanganpun akan menjadi signature style yang bisa digunakan untuk menghadiri acara-acara penting," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kata dia, anda juga akan merasakan sensasi susahnya menentukan kombinasi warna yang tepat agar menjadi sebuah busana yang memukau.