Pencarian populer
PUBLISHER STORY
11 Mei 2019 22:48 WIB
4
8

Dikasih 1.000 untuk Sumbangan, Sejumlah Pria Marahi Kasir Swalayan

Dok. Video Viral

Aksi sejumlah pria yang tampak marah-marah dan membentak dua kasir di sebuah swalayan, viral di media sosial, Sabtu (11/5). Informasi yang dihimpun acehkini, kejadian itu terjadi di Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Belum diketahui secara pasti kapan peristiwa itu terjadi. Namun, video berdurasi 1 menit 36 detik tersebut beredar luas di media sosial sejak Sabtu sore.

Dalam video itu tampak sejumlah pria mendatangi bagian kasir Indomaret. Diduga mereka meminta sumbangan. Namun, dikarenakan sumbangan yang diberikan hanya Rp 1.000, mereka marah-marah dan membentak kasir.

"Seribu kalian kasih, pelecehan. Ini pelecehan seribu kalian kasih sedekah. Bukan untuk kami. Pedagang sayur Rp 100 ribu dikasih," ujar sang pria di hadapan kasir.

Loading Instagram...

Mendapat penyataan demikian, perempuan yang berada di bagian kasir menjawab tidak tahu. "Kami tidak tau pak," kata sang perempuan. "Kok enggak tau," timpal seorang pria.

Pria tersebut melanjutkan, "Kalian cari untung aja di Matang Kuli. Mendingan enggak usah kasih kalau seribu kalian kasih."

Pria tersebut juga mempertanyakan tujuan donasi uang yang disebut-sebut bersumber dari potongan pihak Indomaret dari masyarakat.

"Mau donasi kemana kalian. Ini kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat, maunya kalian kasih jangan seribu," ujar dia.

Selain itu, seorang pria lain tampak memukul bagian lemari minuman yang tak jauh dari meja kasir. Akibatnya beberapa minuman botol tampak berserakan di lantai.

Pada bagian lain tampak seorang pria yang melerai pria yang marah-marah, namun tidak berhasil. Seorang warga Matang Kuli, membenarkan kejadian dalam video terjadi di daerahnya.

Sejauh ini, acehkini berusaha mencari kontak beberapa orang yang muncul dalam video tersebut, tetapi belum menemukannya. []

Reporter: Habil

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60