Kades di Aceh Bacok Seorang Warga karena Kesal Didahului Saat Berkendara

Konten Media Partner
30 Agustus 2020 16:10
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi pembacokan. Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembacokan. Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
ADVERTISEMENT
Kepala Desa (Kades) Pulo Kito, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Aceh, bernama Yusuf Doni (43) diduga menetak seorang warga desa setempat lantaran kesal didahului saat berkendara di jalan. Akibat kejadian ini, Zulkarnaini (33) mengalami luka parah di bagian tangan.
ADVERTISEMENT
Kabag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, mengatakan pembacokan itu terjadi pada Sabtu (29/8) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu Zulkarnaini baru saja keluar dari rumah hendak menuju Simpang Rangkaya menggunakan sepeda motor.
Setiba di kawasan Desa Ujong Reuba, Meurah Mulia, Zulkarnaini disusul Yusuf Doni yang datang dari arah belakang mengendarai sepeda motor. Yusuf yang kala itu memegang sebilah parang mendahului Zulkarnaini dan menabraknya dari samping sehingga terjatuh.
"Yusuf Doni langsung mengayunkan parang ke arah leher, akan tetapi korban menangkisnya dengan kedua tangan, sehingga kedua tangan korban terluka," kata Salman kepada jurnalis, Minggu (30/8).
Setelah pembacokan itu, Yusuf bergegas kabur dari lokasi. Zulkarnaini kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Ia dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia, Aceh Utara, Aceh.
ADVERTISEMENT
Menurut Salman, belakangan Yusuf menyerahkan diri kepada Mapolsek Meurah Mulia. Pembacokan itu diduga lantaran Yusuf kesal didahului saat berkendara di jalan.
"Sementara informasi yang kami terima dari Kapolsek, korban sebagai masyarakat dan motifnya pengakuan pelaku kesal disalip di jalan," ujar Salman.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·