Food & Travel
·
5 Mei 2021 18:16

Kembangkan Wisata Marina Yacth, BPKS Sabang Teken MOU dengan PT Marina Del Ray

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Kembangkan Wisata Marina Yacth, BPKS Sabang Teken MOU dengan PT Marina Del Ray (55302)
Sejumlah yacth mancanegara bertambat di Teluk Sabang mengikuti Sabang Marine Festival 2019, Sabtu (27/4). Foto: Azwar Khalid untuk acehkini
Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Provinsi Aceh, berkomitmen untuk terus membangun dan mengembangkan pariwisata daerah kawasan Sabang, salah satunya dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara BPKS dengan PT Marina Del Ray, Lombok yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (5/5/2021).
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk mengembangkan kawasan Marina Yacth di Kawasan Pulo Klah yang dinilai memiliki struktur alam yang sangat cocok dan berpotensi sebagai salah satu lokasi tempat berkumpulnya para yachter yang berkunjung ke Sabang.
Kepala BPKS, Iskandar Zulkarnain menandatangani langsung dokumen MoU didamping Wakil Kepala BPKS T. Zanuarsyah, dan sejumlah pejabat lainnya. “MOU ini merupakan langkah awal yang baik bagi BPKS, dan BPKS akan memberikan kemudahan fasilitas dengan otoritas yang dimiliki hingga investasi di Kota Sabang dan Aceh akan lebih baik,” tegasnya.
Kembangkan Wisata Marina Yacth, BPKS Sabang Teken MOU dengan PT Marina Del Ray (55303)
Kepala BPKS (kanan) menunjukkan dokumen MoU. Foto: Humas BPKS
Sementara dari PT Marina Del Ray Lombok, MOU ditandatangani oleh Presiden Direktur, Raymond Leonard Lafontaine. Penandantanganan disaksikan Kepala Perwakilan Bank Indonesia untuk Provinsi Aceh, Achris Sarwani, Asisten Deputi penguatan daya saing kawasan Kemenko Perekonomian RI, Kartika Listriani, dan sejumlah pejabat terkait lainnya. []
ADVERTISEMENT