kumparan
17 Sep 2019 23:06 WIB

Liga 2: Pelatih Persiraja Banda Aceh Khawatirkan Tren Positif Persita

Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: Suparta/acehkini
Persiraja Banda Aceh kontra Persita Tangerang akan tersaji di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang dalam laga lanjutan Liga 2 pekan ke-17, Rabu sore (18/9). Pada pertandingan kedua tim sebelumnya, Persiraja berhasil menang di markasnya dengan skor akhir 1-0 atas Persita.
ADVERTISEMENT
Menghadapi Persita yang saat ini berposisi di urutan 5 klasemen sementara, Pelatih Kepala Persiraja Hendri Susilo mengkhawatirkan tren positif tim lawannya. "Pada umumnya Persiraja siap untuk menghadapi Persita besok. Yang kami khawatirkan hanya tren Persita yang lagi naik," ujar Hendri, Selasa (17/9).
Ia mengaku Persita merupakan tim Liga 2 yang bertabur bintang. Untuk itu dirinya menginstruksikan kepada pemainnya agar mengantisipasi semua pemain Persita.
Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo. Foto: MO Persiraja
"Mereka banyak pemain yang bagus, jadi semua pemain Persita harus diwaspadai untuk menghambat laju. Apalagi besok mainnya di kandangnya," kata Hendri.
Namun demikian, Hendri menyampaikan bahwa Persiraja akan bermain tanpa beban dalam laga kontra Persita. "Nothing to lose saja. Main seperti yang sudah kita latih, mudah-mudahan besok pertandingan berjalan lancar dan baik," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Persiraja memboyong 18 pemain terbaiknya termasuk Husnuzhon untuk melakoni laga melawan Persita. Saat ini, Persiraja berada di urutan dua klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin.
Reporter: Husaini
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan