kumparan
KONTEN PUBLISHER
11 Juni 2019 11:48

Penemuan Mayat di Kebun, Warga Aceh Timur Geger

WhatsApp Image 2019-06-11 at 11.27.24.jpeg
Mayat ditemukan di kebun di Aceh Timur. Dok. Polres Aceh Timur
Warga Desa Seuneubok Baroe, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Aceh, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di areal kebun desa setempat, pada Senin (10/6). Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini.
ADVERTISEMENT
Jenazah bernama Fazri (18) warga Seuneubok Baroe, itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Ia tergeletak di kebun dan hanya mengenakan celana jin, tanpa baju.
Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, mengatakan penemuan mayat awalnya diketahui oleh Nursiah, warga setempat, yang melihat seorang pria berbaring di dalam kebun tanpa mengenakan baju.
Nursiah kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepala dusun dan diteruskan kepada polisi. "Salah satu warga mengenali identitas tersebut yaitu Fazri yang merupakan warga desa tersebut," kata Agus kepada jurnalis, Selasa (11/6).
Terkait motif dan dugaan pelaku, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut. []
Reporter: Habil Razali
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan