kumparan
3 Mei 2019 9:29

Sandi Mau ke Aceh, Prabowo Minta Ikut

prabowo.jpg
Prabowo Subianto di Kertanegara. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno direncanakan tiba di Aceh, Jumat (3/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka akan menggelar syukuran dan temu ramah dengan para relawan, atas kemenangan mutlak perolehan suara di Aceh.
ADVERTISEMENT
“Awalnya hanya Pak Sandi yang ke Aceh, tapi kemudian kami disampaikan kabar bahwa Pak Prabowo juga minta ikut,” kata Marzuki alias Wen Rimba, Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh, dalam keterangan tertulisnya.
Menurutnya, informasi ikutnya Prabowo disampaikan mendadak dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat, bahwa calon presiden nomor urut 2, juga akan ikut serta mengunjungi Aceh. Sebelumnya dijadwalkan, hanya Sandiaga yang mengunjungi Aceh.
WhatsApp Image 2019-05-03 at 09.21.16.jpeg
Spanduk Prabowo-Sandi di ruang tamu kantor BPD Aceh. Foto: Adi Warsidi/acehkini
Wen Rimba menambahkan, kedatangan Prabowo dan Sandi ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum millennial, mak-mak dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak pasangan tersebut di Aceh pada pemungutan suara Pemilu 2019.
Mereka dijadwalkan melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, selanjutnya mengadakan pertemuan di kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Aceh, kawasan Lampriet, Banda Aceh. “Pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil, dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, massif dan brutal,” tulis Wen Rimba dalam keterangannya. []
ADVERTISEMENT
Reporter: Adi W
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan