kumparan
28 Oktober 2019 9:13

Video: Lomba Arung Jeram Sambil Wisata di Takengon Aceh Tengah

Video
Takengon Rafting Festival ke-2 selesai dilaksanakan di Krueng (sungai) Peusangan, Kawasan Lukup Badak, Takengon, Aceh Tengah, Minggu (27/10).
ADVERTISEMENT
Wisata arung jeram berhasil dipromosikan lewat kegiatan lomba tersebut. Sebanyak 63 tim peserta dari berbagai unsur ambil bagian, bahkan panitia menolak 30 tim lainnya, karena belum mampu mengakomodir banyaknya peserta.
Kegiatan bertujuan mengenalkan wisata arung jeram di dataran tinggi Gayo, sekaligus mengedukasi masyarakat dan wisatawan bahwa olahraga arung jeram ini sangat aman dilakukan. Panitia berharap agenda ini dapat digelar saban tahun.
acehkini sempat merekam bagaimana suasana kompetisi, berlangsung meriah. Masyarakat dan wisatawan dari berbagai daeah ikut hadir menyaksikannya. Mau tau bagaimana suasana wisata arung jeram di Krueng Peusangan, dalam balutan keindahan panorama dataran tinggi Gayo? Simak video kami di atas. [] Reza Juanda
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan