Otomotif
·
14 Maret 2021 22:05

Video: Paxco Full Day Adventure Jajal Trek 'Kelok 13' Kuta Malaka, Aceh Besar

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Video: Paxco Full Day Adventure Jajal Trek 'Kelok 13' Kuta Malaka, Aceh Besar (283510)
searchPerbesar
Trek yang cukup menantang dan menguji adrenalin bagi rider peserta 'Paxco Aceh Full Day Adventure' di perbukitan Kuta Malaka, Aceh Besar. Foto: Suparta/acehkini
Sedikitnya 350 rider mengikuti ajang trail "Paxco Full Day Adventure" pada Sabtu (13/3). Kegiatan yang digelar dalam rangka ulang tahun komunitas trail Paxco Aceh ke-13 ini dipusatkan di trek perbukitan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya diikuti komunitas motor trail lokal Aceh, 'Paxco Full Day Adventure' menjajal trek ekstrem dengan suguhan panorama alam Kuta Malaka juga turut dimeriahkan keikutsertaan pemotor trail dari Sumatra Utara. Para rider itu memulai petualangannya dari titik awal (start) di Gampong Lam Ara Tlunong, lalu masuk ke kawasan perbukitan Kuta Malaka dan kembali finish di titik semula.
Total jarak tempuh ajang trail 'Paxco Full Day Adventure' mencapai 60 kilometer dengan tiga kali titik pengecekan (check point). Adrenalin pemotor trail ini dipacu dengan kontur bukit berbatu "Tanjakan Dua Saudara" dan juga melewati jalur ekstrem yang kerap dinamai "Kelok 13 Paxco". Selengkapnya simak video di bawah ini.