kumparan
9 Jun 2017 13:37 WIB

Hati Adik Julia Perez Hancur Saat Sang Kakak Menuju Ruang Operasi

Nia Anggia, Adia Julia Perez (Foto: Cornelius Bintanf/kumparan)
Pemain film sekaligus penyanyi Julia Perez kembali harus menjalani tindakan medis untuk mengobati efek sakit kanker serviks yang selama ini dialaminya.
ADVERTISEMENT
Pada Kamis (8/6) pagi, Jupe menjalani operasi karena ada masalah pada pencernaanya. Adik Jupe, Nia Anggia sempat merekam momen sebelum sang kakak masuk ruang operasi.
Dalam video tersebut, terlihat pelantun 'Gak Jaman' itu terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit, dengan tubuhnya ditutupi selimut warna biru.
Pada keterangan video yang diunggahnya, Nia mengungkapkan rasa sedihnya melihat kondisi sang kakak yang masih belum stabil.
Loading Instagram...
"Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2馃挃馃槶 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi....," tulis Nia pada keterangan video yang diunggah ke Instagram.
ADVERTISEMENT
Ia juga menuliskan pesan kepada sang kakak untuk terus berjuang dalam melawan sakit yang ada ditubuhnya. Nia juga menuliskan betapa tulusnya cinta dan kasih adik serta keluarga kepada Jupe.
"Kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah. Jadi ingat film anak2 si frozen. Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya," lanjutnya.
Tak hanya itu, usai menjalani operasi, Jupe rupanya tidak lagi kembali ke ruang perawatannya di kamar nomor 115. Mantan istri Gaston Castano itu dipindahkan ke ruang ICU.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Sambil menunggu kak Jupe dioperasi kami harus segera mengosongkan ruangan ini, sedih juga sih hampir 5bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz Somoga kepindahannya ke ruang ICU tidak terlalu lama," tulis Nia pada unggahan video lain yang diunggah ke akun Instagramnya.
Sementara itu, ibunda Jupe, Sri Wulansih, juga selalu setia menemani putri sulungnya yang tengah berjuang melawan rasa sakit di tubuhnya. Saat Jupe dipindahkan ke ruang ICU, Sri terlihat menunggu di luar ruangan sembari duduk di bawah.
Loading Instagram...
Hal itu terlihat dari foto Sri yang diunggah pada akun Instagramnya.
Foto tersebut rupanya juga ikut dikomentari Nia, yang mengungkapkan rasa keprihatiannya kepada sang mama yang duduk di lantai.
ADVERTISEMENT
"Ya allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan ... demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus terus semangat ya ma, 3x dia lolos dari maut inshaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiin Ya allah !!!!," komentar @anggitheperez.
Julia Perez terbaring di rumah sakit (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
Julia Perez sudah berjuang melawan kanker serviks sejak ia divonis pada tahun 2014. Meski sempat berobat ke Singapura dan dinyatakan sembuh total, namun nyatanya Jupe harus kembali gigit jari, karena sel kanker itu kembali berkembang.
Pada Rabu (19/4) kemarin, Jupe sempat dikabarkan kritis dan tak sadarkan diri. Namun pada Minggu (23/4), kondisi Jupe kata keluarga sudah berangsur membaik. Berat badan Jupe beberapa waktu lalu diketahui sekitar 48 kg.
ADVERTISEMENT
Selebriti berusia 36 tahun ini sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan intensif di RSCM, akibat menderita kanker serviks stadium empat, yang telah dialami sejak 2014 lalu. Bahkan saat ini, Jupe juga mengalami gagal ginjal hingga kakinya juga ikut membengkak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017聽路聽路聽路
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017聽路聽路聽路
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017聽路聽路聽路