Pencarian populer

​Morgan Oey Perankan Produser di Film 'Sweet 20'

Morgan Oey, pemain di film Moon Cake Story. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Setelah ​beradu akting dengan Bunga Citra Lestari di film​ ​'​Mooncake​' yang tayang pada Maret lalu, ​kini Morgan Oey ​disibukkan dengan film terbarunya ​'​Sweet 20​'​. Di film ini, Morgan beradu akting dengan aktris Tatjana Sap​h​ira.

​Pada film yang ​merupakan remake dari film​ asal Korea Selatan berjudul​ ​'​Miss Granny​'​ ini, mantan person​e​l ​SM*SH ​itu ​berperan sebagai produser di salah satu stasiun televisi.

[Baca Juga: 4 Tahun Sejak Hengkang dari SM*SH, Morgan Oey Rindu Menyanyi]

"​Saya berperan sebagai Alan, pekerjaannya sebagai produ​se​r di​ ​salah satu stasiun televisi.​ ​Karakternya unik, sangat perfeksionis​. ​Walaupun dia kerja di​ ​dunia ​televisi, dia idealis," ucap Morgan ​saat ditemui ​di Grand Indonesia, Jakarta Pusat​, Jumat (16/6)

Saat bermain ​untuk film yang disutradarai Ody C Harahap ini, pria ​berusia ​27 tahun ​itu tidak merasakan kesulitan ​saat ​mendalami karakter Alan.​ ​Malah, ia merasa diberkati dan tertantang karena, CJ Entertainment dan Stravision selaku rumah produksi mempercayakan peran ini padanya.

Loading Instagram...

"​​​Ini beda dengan bikin karakter baru​.​ ​Ini kan karakternya udah ada, dan pernah dimainkan, ​jadi enggak dibawa beban juga​.​​ Saya sih ​​enjoy aja​, ​enggak mau ​ngecewain," tuturnya.

Selain itu, menurut selebriti berusia 27 tahun ini, film tersebut ​bercerita tentang ​keluarga dan ​cocok untuk semua generasi.

[Baca Juga: ​Morgan Oey Perankan Barista untuk Serial 'Switch']

"Bener-bener ​tentang ​hubungan keluarga​,​ cocok banget pas lebaran kan​.​ ​Ceritanya juga universal sekali dan lintas generasi​. ​​Saya bisa ajak opa, oma nonton​,​​ enggak ada salahnya. ​​The story line is perfect, ide ceritanya bagus banget," ungkapnya.

​'Sweet 20​'​ ​diadaptasi dari film ​'​Miss Granny​'​ ​asal Korea Selatan. Film itu digarap rumah produksi Starvision yang bekerja sama dengan CJ Entertainment​, ​pemilik hak cipta film ​'​Miss Granny​'​.

Morgan Oey (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Film ini mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Secara tiba-tiba, ia mendapati dirinya berubah menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.​ Dan gadis itu adalah dirinya saat muda.

Rencananya, ​'Sweet 20' tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.​

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: