ACT Hadirkan Humanity Food Truck Distribusikan Ratusan Paket Makanan

ACT Tangerang Kota
lembaga yang bergerak di dunia kemanusiaan. membantu masyarakat baik dalam negeri maupun global. dukung terus aksi kemanuasiaan melalui Aksi Cepat Tanggap BSI 717 8888 115
Konten dari Pengguna
1 Juli 2022 16:09 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari ACT Tangerang Kota tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Proses Pendistribusian Paket Pangan Kepada Warga Setempat (dok. ACT)
zoom-in-whitePerbesar
Proses Pendistribusian Paket Pangan Kepada Warga Setempat (dok. ACT)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tangerang Kota – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Kota bersama dengan DKM As Salam Rest Area KM 14 Karang Tengah, Tangerang telah menyalurkan 300 paket makanan siap santap dalam program Humanity Food Truck (30/6). Pendistribusian ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi Masjid As Salam pada program kebaikan bersama ACT Tangerang Kota. Ratusan paket makanan siap santap ini diperuntukkan untuk masyarakat prasejahtera khususnya yang ada di Rest Area KM 14 Karang Tengah.
ADVERTISEMENT
Suryanto selaku Tim ACT Tangerang Kota menjelaskan situasi saat pendistribusian “Alhamdulillah, proses pendistribusian hari ini berjalan dengan lancar, semua tertib saat pembagian.Mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Terima kasih para donatur yang telah mendukung aksi ini sehingga berjalan dengan lancar dan tepat sasaran” Ungkap Suryanto.
Bapak Asep, selaku ketua DKM As Salam mengucapkan rasa syukur kepada donatur. “Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, masyarakat juga terlihat senang atas bantuan yang diberikan. InsyaAllah bantuan yang diberikan oleh para donatur ini menjadi berkah.” Kata Bapak Asep.