• 2

Keluarga Shireen Sungkar Pertimbangkan Lapor Polisi soal Hoax Poligami

Keluarga Shireen Sungkar Pertimbangkan Lapor Polisi soal Hoax Poligami


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Instagram/@shireensungkar)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merasa dirugikan dengan isu soal poligami dalam rumah tangga mereka, yang diembuskan pihak tak bertanggung jawab. Isu tersebut menimbulkan kehebohan dan beban pikiran di keluarga Shireen dan Wisnu.
Sebagai selebriti, Shireen dan Wisnu mungkin terbiasa menghadapi pemberitaan, meskipun terkadang pemberitaan tersebut keliru atau dibuat-buat. Tapi Shireen kasihan dengan keluarganya.
“Kalau kita sih yaudahlah ya mungkin ujian. Tapi kan kasihan kita punya keluarga, keluarga itu ditanya sama orang-orang. Mungkin yang bikin berita itu enggak memikirkan panjang kalau yang digosipin ini punya keluarga besar lho. Kita sih cuma bilang ini nggak benar. Cuma mau doain yang bikin berita-berita seperti itu sadar, diampuni sama Allah. Semoga enggak mengalami hal yang sama,” tuturnya dengan tenang.
Kabarnya ayah Shireen sedang mempertimbangkan tindakan hukum untuk oknum yang menyebarkan berita bohong soal poligami Wisnu. Terutama mereka yang merekayasa video dan gambar seolah-olah Wisnu punya Wanita Idaman Lain (WIL).

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan Anaknya

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan Anaknya (Foto: Instagram/@teukuwisnu)
“Namanya orangtua, mana ada sih orangtua enggak sedih anaknya digosipin macam-macam? Jadi fitnahlah… Mungkin mau kasih pelajaran juga walaupun zaman sekarang yang dikit-dikit viral, kita juga tahu kalau ini negara hukum, jangan nyebarin fitnah,” katanya sambil mengingatkan.
Padahal foto wanita yang gambarnya disebarkan itu merupakan foto Shireen.
“Menurut aku udah keterlaluan banget. Dibilang ada perempuannya, aku juga ketawa. (Fotonya) Gue juga waktu pakai cadar. Kan pinter banget gitu,” tambah bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu gemas.
“Dan (foto yang dipakai) pernah di-upload juga waktu itu,” sahut Wisnu.
Shireen menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Mereka sudah dikaruniai dua anak yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

HiburanSelebritiTeuku WisnuShireen Sungkar

500

Baca Lainnya