Cussons Baby SensiCare - Perawatan Kulit Bayi Sensitif

BANKER - MOM BLOGGER - PRODUCT REVIEW
Konten dari Pengguna
3 Februari 2019 23:00
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Agatha Revindra Widori tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
Cussons Baby SensiCare -  Perawatan Kulit Bayi Sensitif (79864)
zoom-in-whitePerbesar
Tahukah Mama?Kulit bayi berbeda dengan kulit orang dewasa, mulai dari struktur, fungsi dan komposisi. Kulit bayi memiliki lapisan yang sangat tipis, sehingga membutuhkan bantuan untuk memperkuat skin barrier (penghalang kulit) yang mencegah kulit menjadi kering serta masuknya bakteri, virus atau mikroorganisme berbahaya ke dalam kulit bayi.
ADVERTISEMENT
Pada kulit sensitif, Ceramide pada lapisan penghalang kulit rusak sehingga kulit sangat cepat menjadi kering dan mudah iritasi atau gatal. Dibutuhkan produk perawatan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif yang mengandung Natural untuk meningkatkan kelembaban pada kulit sensitif dan kering.
Bicara soal kulit dan bayi, langsung teringat dengan kedua putra saya, Reyvell (2 tahun) dan Rushel (4 bulan) memiliki jenis kulit Normal namun cenderung kering dan sensitif. Akhirnya saya mengenal skin care baru untuk mereka berdua. Cussons Baby SensiCare, rangkaian perawatan yang baik untuk kulit bayi baru lahir (seperti Rushel), kulit sensitif dan rentan eksima. Dengan formula Derma-Soft Complex serta mengandung Natural Organic Oats; Natural Organic Olive Oil; dan Ceramide yang efektif melembabkan kulit sensitif dan kering.
ADVERTISEMENT
Bye Bye Kulit Kering Reyvell Rushel
Cussons Baby SensiCare -  Perawatan Kulit Bayi Sensitif (79865)
zoom-in-whitePerbesar
Tinggal di lingkungan dengan kondisi udara panas, mengharuskan penggunaan AC sepanjang hari. Reyvell dan Rushel terlahir dengan kulit normal. Bertumbuhnya Reyvell dengan segala aktivitasnya bermain di dalam atau di luar ruangan membuat kulitnya cenderung kering akibat polusi udara lingkungan. Sedangkan Rushel, ternyata memiliki kulit yang sensitif. Timbul ruam kemerahan, mulai dari pipi, dada, dan lipatan-lipatan badannya. Tapi itu sebelum saya menggunakan rangkaian produk perawatan Cussons Baby SensiCare.
  • Gentle Hair & Body Wash Cussons Baby SensiCare Gentle Hair & Body Wash merupakan pembersih yg ekstra lembut untuk kulit dan rambut. Terbukti secara klinis lembut di mata dan meningkatkan kelembaban pada kulit Reyvell dan Rushel. Dapat digunakan untuk tubuh dan wajah. Rambut Reyvell dan Rushel tetap sehat, terlihat bercahaya, lembut dan mudah diatur. Tuangkan pada telapak tangan atau waslap lalu usapkan dengan lembut ke kulit tubuh dan rambut. Busakan lalu bilas hingga bersih. Tidak pedih di mata.
ADVERTISEMENT
Cussons Baby SensiCare -  Perawatan Kulit Bayi Sensitif (79866)
zoom-in-whitePerbesar
  • 24 hr Daily Moisturizing Lotion
    Cussons Baby Sensicare 24hr Daily Moisturizing Lotion melembapkan, menyamankan kulit dengan menghidrasi kulit kering dan rentan eksima.Setelah mandi, tuangkan lotion pada telapak tangan, lalu usapkan dengan lembut ke kulit tubuh. Cussons Baby SensiCare 24hr Daily Moisturizing Lotion mudah diserap dan menjaga kulit sehat tetap terpelihara dengan wangi khas bayi yang lembut. Karena mudah diserap, kulit pun terasa lembut, lembab dan kenyal. Hmm, wangi kesegarannya selalu membuat saya pengen menciumi kedua jagoan saya, Reyvell dan Rushel.
Cussons Baby SensiCare -  Perawatan Kulit Bayi Sensitif (79867)
zoom-in-whitePerbesar
  • Intensive Soothing Cream
    Cussons Baby SensiCare Intensive Soothing Cream yang 3x lebih kaya akan pelembab (daripada Cussons Baby Lotion) dan mudah diserap, sangat cocok untuk kulit yang sangat kering.Tuangkan cream pada telapak tangan, lalu usapkan dengan lembut pada kulit. Dapat digunakan pada wajah dan tubuh.
ADVERTISEMENT
Cussons Baby SensiCare -  Perawatan Kulit Bayi Sensitif (79868)
zoom-in-whitePerbesar
Ketiga rangkaian produk perawatan kulit Cussons Baby SensiCare telah teruji secara dermatologi dan diterima oleh dokter anak; dengan pH seimbang; Hypoallergenic; serta teruji secara klinis meningkatkan kelembaban kulit hingga 24 jam pada kulit kering dan sensitif, dengan formula Dermoprotective yang memberikan perlindungan pada kulit Reyvell dan Rushel.Manfaat Kandungan yang terdapat pada produk perawatan kulit Cussons Baby SensiCare adalah sebagai berikut: • Natural Organic Oats, dikenal untuk mempertahankan kelembaban dan membantu melindungi kulit dari kekeringan.• Natural Organic Olive Oil, dikenal sebagai pelembap alami yang baik untuk kulit dan rambut. • Minyak Argan, dikenal untuk menyehatkan kulit kepala dan rambut sehat. • Natural Shea Butter, dikenal sebagai pelembab alami karena dapat menghasilkan minyak yang menjadikan kulit lembut dan lentur. • Ceramide, dikenal membantu memperkuat fungsi smin barrier (penghalang kulit). Seluruh rangkaian Cussons Baby SensiCare dapat digunakan setiap hari, simpan di tempat yang sejuk dan kering, serta hindarkan dari matahari langsung.
ADVERTISEMENT
editor-avatar-0
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020